Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Genshin Impact

Review Genshin Impact, Pilihan Game Terbaik tahun 2020!

Pasti para gamer sudah tidak asing lagi dengan developer mobile games Mihoyo yang naik daun karena game dengan grafis Indah, yaitu Honkai Impact. Mihoyo merilis Genshin Impact pada pertengahan akhir 2020. Game ini adalah game yang ditunggu oleh para pemain game secara global. 

Popularitas game ini membuat Genshin Impact menjadi pilihan nomor satu di bulan September 2020 platform game PS4. Game ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka RPG dengan style anime dan grafik yang bagus.

Yuk, simak isi game populer milik Mihoyo yang bernamq Genshin Impact ini!

Overview Game

forums.mihoyo

Genshin menyajikan gameplay yang inovatif dan segar, sama seperti game Honkai Impact. Mekanisme Genshin kurang lebih sama dengan game andalan Mihoyo yaitu Honkai Impact. Perbedaannya adalah di genre gamenya. Honkai Impact lebih fokus dengan genre aksi dengan style anime.

Mekanisme game ini cukup mudah dijalankan dan cenderung seru untuk dimainkan. Grafis Genshin juga membuat para penyuka anime rela menguras dompet demi mendapatkan karakter yang mereka suka. Sama seperti game RPG pada umumnya, game ini menyediakan kustomisasi senjata. 

Nah, karena Genshin ini adalah RPG setengah gacha maka senjata yang memiliki status bagus perlu kamu dapatkan di gacha mereka. Sama seperti karakter, beberapa karakter dibagi menjadi dua tingkat bintang. Karakter Amber dalam Genshin termasuk di golongan karakter bintang empat, sedangkan Jean adalah karakter bintang lima.

Semakin langka karakternya, semakin bagus skillsetnya dalam mengeksplorasi dunia Teyvat dalam game Genshin. Tujuan pemain dalam game ini adalah mengeksplor semua area di Teyvat dan menjadi penjelajah. Game ini sangat cocok dimainkan selama COVID-19 yang melimitasi pergerakan kita untuk bermain dan jalan-jalan di luar. 

Spesifikasi Genshin

Karena Genshin adalah game yang bahkan menang di 2020 September Player Choice Award di PS4, game ini memiliki kualitas tinggi baik dalam segi battle moveset maupun grafik. Hal ini membuat Genshin memiliki spesifikasi yang tinggi. 

Jika kamu tertarik dengan game ini, kamu harus setidaknya memiliki handphone dengan spek tinggi seperti Snapdragon dan RAM sekitar 8 GB lebih agar game ini dapat berjalan mulus. Sedangkan untuk produk Apple, kamu harus mempunyai Apple iOS 9.0 dan generasi iPhone 8 keatas.

Untungnya nih, Genshin menyediakan fitur Crossplay. Jika handphone kamu kualitas kentang, coba pakai laptop atau PC. Usahakan Windows kamu setidaknya Windows 7 ke atas dengan spesifikasi processor i7. 

Jika, kamu menyukai bermain dengan game konsol maka PS4 adalah pilihan terbaikmu. Sayangnya crossplay tidak dapat dilakukan antara PS4 dengan PC dan handphone. Namun, kamu dapat bermain crossplay antar PC dan handphone.


Yuk, intip halaman dua untuk tahu lebih dalam soal game Mihoyo satu ini!

1 23»
x
error: Maaf ya