Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Komik Duet Maut Bertema Horor yang Unik Akan Hadir Tahun Depan!

Komik, Horror, Indonesia, Film
Komik, Horror, Indonesia, Film

Perayaan Halloween kali ini tentu menjadi perayaam horror terburuk bagi masyarakat di seluruh Dunia. Tak terkecuali di Indonesia sendiri. Tapi nampaknya hal itu sedikit terobati dengan rilisnya salah satu komik garapan label anyar Skylar Comics besutan Marcelino Lefrandt bersama Aswin Siregar berjudul, Duet Maut.

Komik Duet Maut ini punya konsep yang unik dan juga punya cerita yang cukup menarik, lumayan berbeda dengan komik lokal kebanyakan.

Lalu seperti apa komik Duet Maut ini? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Apa itu Duet Maut?

Duet Maut adalah salah satu komik terbaru rilisan Skylar Comics. Komik ini direncanakan terbit tahun 2021. Dikabarkan Duet Maut juga akan mendapatkan versi live action-nya.

Baca Juga  Fakta Captain Marvel. Salah Satu Superheo Terkuat Yang Bisa Mengalahkan Thanos?!

Duet Maut seakan menjadi Oasis di tengah hamparan komik beraliran romansa remaja dan aksi dari banyak manusia super yang tengah naik daun pasca rilisnya film adaptasi komik dari Bumilangit, Gundala.

Komik baru ini cukup akomodatif dengan genre yang tentu tidak asing bagi pembaca komik Indonesia tempo dulu. Tanpa melakukan aba-aba berarti, Skylar paham betul bagaimana cara memberikan efek kejut untuk para penggemarnya yang tentu saja telah lama merindu setelah film Valentine tidak menunjukan tanda-tanda akan berlanjut.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Horor Yang Ceritanya Menyeramkan!

Duet Maut hadir dengan cuplikan poster yang menjanjikan. Tampak terlihat kekinian tapi tidak ada upaya untuk merasionalkannya, tapi itu sudah bagus.

Agaknya kita harus membahas mengapa mereka ini pantas menyandang gelar “Pahlawan Horror Awal Dekade”. Gelar ini tidak diberikan hanya karna kekaguman saya pada keberanian Skylar mengambil langkah berbeda.

Lebih kepada beberapa aspek pendukung yang memang layak disematkan pada komik yang satu ini. Seperti adaptasi cerita, penokohan dan bagaimana prediksi kedepan yang akan terjadi di dalam komik ini nantinya.


Siapa sih kedua karakter pada sampul itu? Lanjut ke halaman berikutnya!

1 234»
x
error: Maaf ya