Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Anime Kanojo Okarishimasu: Pacar Sewaan Serasa Pacar Nyata?

Sebagai penikmat anime setia, kalian pasti mengetahui anime pendatang yang baru dan fresh ini. Artikel Kali ini gua bakal Review Anime Kanojo Okarishimasu. Review Anime Kanojo Okarishimasu ini akan berisikan tentang Review seputar Opening Soundtrack, alur cerita, grafik atau gambar serta, tingkat kerealistisan anime ini, dan bakal ditutup dengan kseimpulan.

Kanojo, Okarishimasu. yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Rent-A-Girlfriend, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan  Kodansha sejak bulan Juli 2017, dan telah diterbitkan menjadi tujuh belas volume tankōbon per bulan September 2020. Di Amerika Utara, manga ini telah dilisensi oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka.

Kanojo, Okarishimasu telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment, dan ditayangkan sejak bulan Juli hingga September 2020.

Nah sekarang gua tanya sama kalian nih… ada gak sih yang pernah kepikiran buat nyewa pacar setelah putus? Mungkin ada ya, walau di Indonesia sendiri hal-hal seperti itu mungkin tidak ada karena kita adalah negara yang Liberal dan bertanggung jawab.

Tetapi di dalam anime yang satu ini kita dapat melihat dan menikmati cerita tentang hal yang mungkin ga akan pernah kita rasakan di Indonesia, karena mungkin ada beberapa hukum di Indonesia yang melarang Hal itu.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Romance Dengan Cerita yang Anti Mainstream!

1. Sinopsis

Review Anime Kanojo Okarishimasu Kazuya Kinoshita
Sumber : Google Image

Cerita anime ini di berpusatkan pada seorang mahasiswa yang baru saja diputusin pacarnya, nama mahasiswa ini ialah Kazuya Kinoshita. Karena baru saja diputusin pacarnya ia merasa sangat depresi akan hal percintaan.

Ia pun mencoba untuk menenangkan diri setelah diputusin kekasihnya, ia pun mencari alternatif lain dengan menyewa seorang gadis untuk dijadikan pacar melalui aplikasi seluler.

Gadis yang dipersan tersebut bernama Chizuru Mizuhara, saat pertama kali bertemu Kazuya tidak percaya kalau dia mendapati sosok perempuan yang sangat cantik dan sempurna. Namun, setelah melihat berbagai pendapat pada profil aplikasi, Kazuya pun percaya kalau Chizuru hanya suka mempermainkan hati pria.

Review Anime Kanojo Okarishimasu | Mizuhara Chizuru
Sumber : Wiki Fandom

Marah akan hal itu, Chizuru mengungkapkan sifat aslinya yang sebenarnya lancang dan tempramental, sangat berkebalikan dari kesan pertama Kazuya bertemu.

Baca Juga  6 Label Komik Superhero Indonesia Yang Harus Kalian Tahu!

Hingga suatu hari Kazuya mendapatkan kabar kalau neneknya jatuh sakit, ia pun datang menjenguk bersama dengan Chizuru. Namun, saat itu neneknya salah paham karena mengira Kazuya sudah memiliki pacar.

Karena tak tega melihat neneknya yang sedang bergembira, ia pun memutuskan untuk menjalin asrama palsu bersama Chizuru. Gimanakah Cerita selanjutnya? Kalian bisa tonton sendiri animenya atau bisa baca manganya secara online di website-website penyedia manga.

2. Opening Soundtrack & Ending Soundtrack

Centimeter The Peggies Songs
Sumber : Google Image

Anime ini menggunakan OP (Opening Soundtrack) dan ED (Ending Soundtrack) yang sama dalam animenya, judul lagu OP dan ED anime ini adalah “Centimeter – The Peggies”.

Dalam pemilihan musik, anime ini sangat cocok jika digabungkan dengan Lagu Dari “Centimeter – The Peggies”, kenapa? Karena dengan lirik yang Romantis ditambah dengan unsur semangat mengejar kekasih, lagu ini sangat cocok jika menjadi OP karena sangat nyambung dengan animenya.


Lalu seperti apa alur ceritanya? Lanjut ke halaman kedua untuk review anime Kanojo Okarishimasu, ya!

1 23»
x
error: Maaf ya