Ini Penyebab Trailer Justice League Snyder Cut Dihapus dari Youtube!


Tiada angin tiada hujan, mendadak trailer perdana Justice League Snyder Cut dihapus dari akun Youtube resmi HBO Max. Kejadian ini pun sontak memicu beragam spekulasi yang mengarah pada satu pertanyaan. Apa sebenarnya penyebab trailer Snyder Cut dihapus dari Youtube?

Di tengah spekulasi yang mengalir deras, laporan terbaru menyatakan bahwa ternyata, trailer Snyder Cut dihapus karena masalah hak cipta musik. Untuk diketahui, soundtrack di trailer Snyder Cut berjudul Hallelujah yang dinyanyikan ulang oleh Leonard Cohen.

Lagu ini sendiri diputar di sepanjang trailer, yang memperlihatkan banyak adegan baru Justice League. Adapun lagu ini dinilai cocok untuk merayakan perilisan Snyder Cut yang sangat ditunggu penggemar.

Sementara itu, beberapa hari sebelum laporan ini mengemuka, ada berbagai spekulasi miring terkait dihapusnya trailer Snyder Cut, yang debut di Youtube pada Agustus lalu. Spekulasi yang paling buruk, kejadian ini menimbulkan dugaan bahwa Snyder Cut akan batal dirilis. Namun jika mengacu pada laporan yang kredibel ini, ternyata isu miring tadi sama sekali tak benar.

Terlebih lagi, sumber yang sama juga menyebut, kemungkinan besar trailer Snyder Cut akan kembali hadir di Youtube setelah masalah hak cipta lagu kelar. Dengan demikian, penggemar agaknya tak perlu kata ketir akan nasib Snyder Cut.

justice league snyder cut

Bicara soal eksistensi Snyder Cut, versi ini lahir dari ketidakpuasan penggemar terhadap versi bioskop yang disutradarai Joss Whedon.

Whedon diketahui menggantikan sutradara asli Zack Snyder, yang mundur di tengah proses syuting pasca kematian putrinya. Banyak yang meyakini, Whedon bertanggung jawab atas kualitas medioker Justice League.

Sebagai informasi, Justice League: The Snyder Cut akan jadi miniseries berjumlah empat episode yang masing-masing berdurasi 1 jam.

Berkat kehadiran segudang adegan baru, Snyder menjanjikan Justice League versinya akan menjadi “film yang sepenuhnya baru”, dan menawarkan pengalaman nonton yang berbeda dibanding versi bioskop.

Yang menarik, Snyder Cut ini akan memperlihatkan kemunculan perdana Darkseid, sang musuh besar Justice League. Selain itu, juga ada Joker dari Suicide Squad, yang ikut meracau di tengah kisah pertempuran epik Batman cs melawan Steppenwolf.

Rencananya Justice League: The Snyder Cut akan meluncur di HBO Max pada 2021, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals