0

Dibawah umur menjadi film kedua Angga Yunanda, dan berhasil menjadikannya pusat perhatian masyarakat Indonesia. Setelah sukses mengambil hati masyarakat lewat film 2 Garis biru, Angga Yunanda kembali jadi pusat perhatian dalam film terbarunya. Sebuah film Indonesia bergenre drama remaja yang disutaradari oleh emil Heradi, dan diproduksi oleh ScreenMedia films bersama MD Pictures.

MD Pictures dalam akun chanel youtubenya resmi merilis teaser film Di bawah umur, dalam teaser berdurasi 2.06 detik itu film ini sudah terlihat begitu rumit dan penuh konflik. Mau tau kerumitan apa yang terjadi dalam film ini? Simak tulisan lengkap dari Yunoya berikut ini!

Aryo (Angga Yunanda) adalah siswa SMA biasa, yang dikenal sebagai anak nakal yang suka buat ulah. Meski begitu, Aryo juga dikenal sebagai orang yang setia kawan, anak yang berbakti pada ibu nya, dan siswa yang suka tebar pesona pada teman-temannya.

Baca Juga  Film Berhenti Di Kamu: Sebuah Kisah Tentang Hati Yang Patah

Kedatangan Lana (Yoriko Angeline) di sekolah sebagai murid baru berhasil menarik perhatian Aryo. Ia terus berusaha untuk menarik perhatiaan Lana dan membuatnya jatuh cinta. Sayangnya kisah cinta mereka tidak berjalan dengan baik, sesuatu terjadi dan mulai mengacaukan semuanya.

Film Dibawah Umur

Film ini menjadi begitu rumit dan penuh konflik karena sesuatu terjadi pada Lana dan Aryo. Kisah cinta yang tidak menentu, lalu campur tangan orang tua dalam cerita mereka, dan masih banyak hal lainnya yang cukup rumit, meski bisa disebut relate dengan keadaan.

Nah sebelum menonton, ada yang harus kamu ketahui nih tentang film ini. Ini dia 3 Hal menarik tentang film Di bawah umur:

Baca Juga  Detail Baru The Flash Jelaskan Peran Spesifik Batman Michael Keaton!

1. Dijadwalkan Tayang Menunggu Novelisasi Naskah Selesai

Film Dibawah umurĀ 

Film dibawah umur ini sebenarnya telah lama dipublish oleh tim MD Pictures dan ScreenMedia films melalui akun media sosial resmi mereka. Meski begitu, mereka tidak pernah memberikan jadwal tayang pasti sebelumnya, karena ternyata, film ini akan resmi ditayangkan jika novel yang ditulis dari scenario film ini telah selesai dan telah terbit lebih dulu.

Novel ini telah diserahkan kepada penulis tepat, yaitu Erisca Febriani. Yang sukses membuat novel Dear Nathan menjadi best seller dan digemari oleh masyarakat.


Menarik kan? masih ada 2 hal lainnya nih. Yuk cek halaman kedua!!


Like it? Share with your friends!

0
AlyaSuwandi

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!