Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
anime elfen lied

Cerita Anime Elfen Lied: Siapa yang Paling Salah dalam Ceritanya?

Anime Elfen Lied ini cukup lawas lho dan mungkin beberapa dari para penikmat anime dari zaman dulu hingga saat ini tahu kisahnya. Anime ini dikenal dengan sajian gore yang teramat keji dan sadis. Jangan lupakan juga, ada unsur ecchi di dalamnya.

Tetapi dari keseluruhan sih, terlihat jelas kalau anime ini sangat kelam. Nasib anak-anak yang dibully serta menderita dan terlahir sebagai jenis manusia berbahaya. Dan pada akhirnya mereka dikurung lama oleh pemerintah tanpa alas pakaian.

Anime Elfen Lied di produksi pada 2004 lalu dan diadaptasi dari manga karya Lyn Okamoto. Bagaimana kisah dari anime Elfen Lied ini dan siapa sebenarnya yang paling salah? Simak terus artikelnya ya!

Kisah spesies yang bermutasi, Diclonius

Anime satu ini mengisahkan salah satu spesies Diclonius yang berhasil kabur dari sebuah eksperimen yang akan dilakukan pemerintah. Namanya adalah Lucy. Hal yang istimewa dari Diclonius ini, mereka berpenampilan seperti manusia.

Baca Juga  Akhirnya! Season-3 To Aru Kagaku no Railgun Umumkan Tanggal Tayang!

Bedanya, mereka punya tanduk kecil serta kekuatan kasat mata, telekinetik yang disebut Vector. Saat itu pemerintah disana membangun tempat untuk eksperimen di dekat pantai Kamakura. Entah bagaimana, Lucy bangkit.

Ia mulai membunuh dengan keji menggunakan tangan telekinetiknya dan hampir semua orang yang mencegahnya kabur, mati. Saat sudah sampai di bibir pantai, kepala Lucy kena tembakan jarak jauh dan Lucy terjatuh ke laut. Tenang, dia masih hidup.

Baca Juga  Resmi! Kashin Koji Memang Berhubungan dengan Jiraiya dari Boruto Chapter 47!

Hanya pelindung besi di kepala Lucy yang pecah, dan itu mengakibatkan Lucy jadi punya dua kepribadian. Tiba-tiba di pagi hari, dua orang warga setempat melihat Lucy dengan tubuh tanpa alas pakaian berada di pantai dekat mereka.

Dua orang itu bernama Kouta dan Yuta. Mereka sempat heran lihat kok ada manusia yang telanjang dan aneh. Bahkan Lucy hanya menjawab “Nyuu”. Itulah panggilannya. Dan pertemuan mereka pada akhirnya akan jadi malapetaka besar di kemudian hari.


Setelah mengetahui ceritanya, kita akan berkenalan dengan 3 karakter utama. Mau tahu? Simak halaman berikutnya!

1 23»
x
error: Maaf ya