Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Fantastic Beasts 3

Fantastic Beasts 3: Ini Berbagai Dampak Pasca Johnny Depp Mundur Sebagai Grindelwald!

Lama tak terdengar gaungnya, Fantastic Beasts 3 membawa kabar yang mengejutkan, dimana Johnny Depp resmi mundur sebagai Gellert Grindelwald.

Depp sendiri mengawali debutnya sebagai di seri pertama Fantastic Beasts: Where to Find Them (2016), sebelum tampil penuh di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018). Depp mundur tak lama pasca ia kalah di sidang kasus pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Dalam artikel terbitan 2018, media itu menyebut Depp menganiaya sang mantan istri Amber Heard.

Nah, yang menjadi kejutan, lewat pernyataannya di media sosial, Depp mundur bukan karena keinginannya sendiri, melainkan atas permintaan Warner Bros. Tanpa banyak drama, Depp pun langsung menerima dan menghormati permintaan studio.

Kini yang jadi sorotan, ada beragam dampak yang mencuat pasca Depp dicopot. Apa saja itu? Berikut informasi selengkapnya dari Yunoya Media!

1. Ada Petisi yang Menuntut Johnny Depp Kembali

Suka atau tidak, ada sebagian pihak yang tak setuju Depp dinyatakan sebagai pelaku KDRT. Percaya sang aktor tidak bersalah, penggemar pun langsung membuat petisi yang menuntut WB untuk kembali menggandeng Depp.

Yang menarik, petisi serupa juga pernah muncul saat Depp dikeluarkan Disney dari franchise Pirates of the Caribbean, namun nyatanya petisi ini juga tak bisa membuat Depp kembali.

Baca Juga  Virgo and The Sparklings, Film Kedua dari Jagat Bumilangit Mulai Produksi!

Meskipun alasan WB mencopot Depp belum diketahui, kemungkinan besar penyebabnya tak jauh-jauh dari skandal KDRT, yang mencoreng reputasi Depp sebagai aktor.

2. Pemeran Grindelwald akan Diganti

Karena sekarang Depp telah hengkang, maka sudah pasti studio akan mencari aktor Grindelwald yang baru. Sebagian besar pihak pun meyakini, studio akan mengincar aktor dengan rentang usia yang sama dengan Depp.

Namun diantara sekian banyak aktor yang difavoritkan, ada satu nama yang paling diinginkan penggemar. Ia adalah Colin Farrell, yang sebelumnya bermain di seri pertama Fantastic Beasts.

Bukan tanpa alasan Farrell didukung untuk menggantikan Depp. Pasalnya, di filmnya Grindelwald menyamar jadi karakter yang diperankan Ferrell. Oleh sebab itu, Farrell dinilai sebagai opsi yang paling mudah untuk menyelesaikan masalah peran Grindelwald.

3. Fantastic Beasts 3 Resmi Ditunda Hingga 2022

Fantastic Beasts 3

Sebagai informasi, Grindelwald diplot sebagai villain utama di franchise film Fantastic Beasts, yang rencananya akan terdiri dari lima seri. Dengan kata lain, peran Grindelwald akan bersifat jangka panjang.

Baca Juga  Membedah Trailer 2 Avengers: Endgame! 8 Hal Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Merujuk pada fakta tersebut, studio jelas akan mencari aktor yang mau berkomitmen memainkan peran Grindelwald dalam kurun waktu yang lama. Studio pun diyakini akan cukup selektif dalam memilih aktor baru. Karenanya, proses pencarian aktor baru Grindelwald diprediksi akan memakan waktu yang lama.

Maka tak heran, kalau akhirnya Fantastic Beasts 3 resmi ditunda dari 12 November 2021, menjadi musim panas 2022 dengan tanggal main yang belum ditentukan. Namun kendati jadwal rilisnya masih lama, proses syuting Fantastic Beasts 3 dikonfirmasi sedang berlangsung tanpa adegan Grindelwald.

Fantastic Beasts 3

Well, itulah tadi beragam dampak yang muncul akibat Fantastic Beasts 3 kehilangan Depp.

FYI, franchise Fantastic Beasts mengusung cerita yang berlatar jauh sebelum Harry Potter. Masih David Yates dan ditulis J.K. Rowling, film ketiga nanti kembali menampilkan Newt Scamander (Eddie Redmayne), Dumbledore muda (Jude Law) dan jajaran karakter penting lain dari film sebelumnya.

Rencananya Fantastic Beasts 3 akan dirilis musim panas 2022, dengan tanggal main yang belum ditentukan.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya