Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Film Petualangan Sherina

Film Petualangan Sherina akan Keluarkan Sekuel Serta Versi Animasinya

Sebagai franchise film yang mungkin terasa lebih berbekas bagi generasi 90-an, masih ingatkah kamu dengan Petualangan Sherina ? Bila iya, ada kabar baik bagi kamu semua yang ingin menantikan kembali aksi Sherina Munaf dan Derby Romero dalam film keluarga berbumbu musikal ini.

Rumah produksi Miles Films di akun instagramnya secara resmi telah menunjukan kehadiran sekuel yang berjudul Petualangan Sherina 2. Film ini diketahui akan melanjutkan langsung kiprah Sherina serta Sadam (Derby Romero) ketika sudah beranjak dewasa.

Selain Sherina dan Derby, film ini pun juga masih tetap melibatkan para kru-kru inti dari film pertamanya. Terutama dari duet produser-sutradara sekaliber Mira Lesmana dan Riri Riza.

Selebihnya Sherina Munaf pun tak ketinggalan juga ikut ditunjuk sebagai sang komposer yang menggantikan almarhum gurunya, Alfa Secioria sekaligus ikut berperan dalam aspek pengembangan cerita bersama dengan Jujur Prananto, Mira Lesamana, Riri Riza, dan Virania selaku kakak kandung Sherina.

Baca Juga  Justice League Snyder Cut Tunjukkan Penampilan Baru Steppenwolf yang Lebih Sangar!

Dianggap mulai hadir setelah 20 tahun lamanya sekaligus menjadi tahun yang ke-25 bagi Miles Films untuk masih tetap berkarya, keberadaan film tersebut ternyata tidak menjadi satu-satunya kejutan yang ingin disiapkan oleh Miles Film.

karena mereka pun juga ingin menyertakan satu lagi film Petualangan Sherina yang secara khusus dikemas dalam wujud animasi.

Petualangan Sherina Animasi

Seolah menjadi kejutan yang begitu manis, film animasi ini kabarnya sudah mulai dipersiapkan sejak bulan Maret 2020 lalu. Dalam penggarapannya yang kini sudah sampai pada tahap akhir, Miles Films sendiri telah bekerja sama dengan studio Langit Animasi, Hompimpa Animation, dan Afterlab demi merampungkan pengerjaan film animasi petualangan Sherina.

Baca Juga  4 Hewan Pengendali Elemen Pertama di Avatar: The Last Airbender!

Baik dari sekuel maupun versi animasinya, keduanya dijadwalkan segera tayang di bioskop pada sekitaran akhir tahun 2021. Walau terkesan masih cukup lama untuk dinanti, hadirnya kembali film Petualangan Sherina tetaplah sukses membawakan suatu aroma yang positif bagi dunia perfilman Indonesia.

Membayangkan lagi kisah petualangan seru apa yang mungkin akan dijalani Sherina dan Sadam pada masa-masa “kepala tiga” (berdasarkan usia asli mereka) tentu menjadi suatu hal menarik yang bisa para fansnya renungkan saat ini.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya