Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Ali dan Ratu-Ratu Queens, Film Ketiga Palari Films yang Sangat Dinantikan!

Ali dan ratu-ratu queens, adalah film drama komedi Indonesia yang di produksi oleh Palari Films. Dengan disutradarai oleh Lucky Kuswandi, dan scenario di tulis oleh Ginatri S. Noer.

Film ini menjadi film ketiga Palari Films dengan budget yang cukup besar. Bergenre Drama komedi, dan diperankan oleh sekelompok aktris senior seperti apa ya keseruan film ini?

Apa saja hal menariknya? Simak tulisannya dari Yunoya berikut ini!

Sinopsis

Ali&ratu-ratu queens
https://www.instagram.com/palarifilms/?hl=id

Ali (Iqbaal Ramadhan) adalah seorang anak lelaki berusia 17 tahun, yang tinggal bersama bude dan sepupunya di Jakarta. Sejak kecil ia tak pernah bertemu ibunya, dan akhirnya ia memutuskan untuk pergi menyusul sang ibu ke New York, seorang diri.

Baca Juga  Disney+ Siap Meluncur di Indonesia pada September 2020!

Ketika sampai di New York, petualangan baru Ali  dimulai. Dari mulai bertemu Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady, juga Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menjadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) seorang single mam yang galak, dan Chinta (Happy Salma) seorang wanita yang sibuk mengejar cinta dan berakhir menjadi tukang pijat.

Kisah Ali tak berhenti sampai bertemu dengan para Ibu kocak ini, di New York, ia juga bertemu Eva (Aurora Ribero). Anak satu-satunya yang dimiliki Ance yang membuat Ali lebih mengenal New York dan isinya.

Film Pertama Bagi Iqbal Ramadhan

Ali&ratu-ratu queens

Ali dan Ratu-Ratu Queens menjadi film pertama bagi Iqbal Ramadhan, yang tidak diangkat dari sebuah novel ternama. Untuk informasi, sebelumnya Iqbal bermain film Bumi Manusia dan Dilan yang sangat booming waktu itu.

Baca Juga  Review Enola Holmes (2020): Jangan Remehkan Adiknya Sherlock!

Dengan ini, Iqbal merasa mampu lebih ber-improvisasi dengan karakternya sebagai Ali. Seorang remaja berusia 17 tahun. Ia juga merasa karakter Ali sedikit cocok dengan dirinya. maka dari itu, sejak awal ditawari untuk naskah ini ia langsung menerima karena begitu tertarik dengan ide dari ceritanya.


Belum bosen kan? setelah ini masih ada hal menarik lainnya dari Ali dan Ratu-Ratu Queens, yuk cek halaman selanjutnya!

1 2»

x
error: Maaf ya