0

Ada banyak alasan kenapa WandaVision cukup diantisipasi, utamanya oleh penggemar superhero. Mulai dari karena ini jadi salah satu serial pertama besutan Marvel Studios. Hingga rasa penasaran akan kisah Wanda Maximoff a.k.a. Scarlet Witch, yang kini menyandang gelar superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe.

Nah, bicara soal kisah Wanda, ada detail baru yang dibagikan Marvel. Jadi berdasarkan informasi yang dirilis, WandaVision akan berlatar pasca kejadian di Avengers: Endgame. Ceritanya sendiri dimulai saat Wanda dan Vision pindah ke kota Westview yang dikenal damai.

Bocoran cerita ini pun sontak menimbulkan tanda tanya besar, seiring Vision telah gugur di Avengers: Infinity War. Namun karena dunia di serial ini konon hasil khayalan Wanda, apapun bisa saja terjadi, tak terkecuali kembalinya Vision dari kematian.

Baca Juga  Resmi Dibuat, Ant-Man 3 Kembali Libatkan Paul Rudd dan Peyton Reed!

Lebih jauh lagi, WandaVision juga digambarkan sebagai penghormatan untuk sitkom dan acara TV tempo doeloe. Alhasil, bukan hal mengejutkan kalau beberapa episode ada yang mengusung format hitam putih.

Dalam kesempatan yang sama, Marvel juga menjelaskan asal-muasal proyek serial yang kembali dibintangi Elizabeth Olsen (Wanda) dan Paul Bettany (Vision). Usut punya usut, ide serial dicetuskan oleh arsitek MCU, Kevin Feige, berdasarkan kegemarannya menonton sitcom klasik dalam beberapa tahun terakhir.

Terkait responnya pada serial, Olsen mengakui proyek ini adalah hadiah terbesar yang pernah diberikan Marvel padanya. Karena setelah sekian lama berkiprah di MCU sejak Captain America: The Winter Soldier (2014), Wanda akhirnya berkesempatan jadi karakter utama, sehingga kisahnya bisa dieksplor lebih dalam.

“(Lewat WandaVision), perhatian Anda hanya tertuju pada dirinya (Wanda), bukan apa yang ia rasakan lewat kisah karakter lain,”ungkap Olsen.

Baca Juga  Ini Jadwal dan Tempat Nonton WandaVision yang Rilis Mingguan!

WandaVision diketahui hanya berjumlah enam episode. Meski terhitung sedikit, produser eksekutif mensinyalkan ceritanya akan cukup panjang, mengingat serial ini diibaratkan seperti komik multi-issue. Bahkan, serial ini disebut seperti enam film Marvel yang dilebur jadi satu. Ini menandakan, bakal ada banyak yang terjadi di sepanjang cerita serialnya nanti.

Sementara itu, proses syuting WandaVision sempat mandek akibat pandemi COVID-19. Kendati demikian, Marvel mengupayakan serial ini akan tayang di Disney+ pada Desember 2020, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Sumber: Entertainment Weekly

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles