Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
rasa oreo
Sumber: Google

Edisi Oreo #3: Deretan Rasa Aneh Oreo yang Cocok Buat Isengin Teman!

Oreo dikenal sebagai snack dengan rasa manis lembut yang disukai banyak orang. Tak heran, cookies ini diburu banyak orang karena ragam variasi rasanya. Tidak hanya varian manis, ternyata Oreo punya rasa yang lain loh! Yuk kita tengok apa saja!

1. Swedish Fish

Sumber: Google

Hah ikan? Pasti itulah yang pertama kali terlintas di pikiran ya, foodies! Tapi jangan khawatir, varian ini pastinya tidak terasa amis kok. Filling yang digunakan merupakan krim rasa permen jelly Swedish Fish. Warnanya yang merah cerah menjadi tampilan baru dan berbeda dari biasanya. Menurut penuturan beberapa orang, rasa Oreo ini manis dan sedikit asam dengan base rasa buah cherry.

2. Wasabi & Spicy Chicken Wings

rasa oreo
Sumber: Google

Warna filling wasabi yang hijau bisa disamarkan dengan matcha nih! Varian Oreo wasabi dan spicy chicken wings diproduksi secara limited edition pada musim panas 2018 di China. Rasa wasabi tidak terlalu keras dalam varian ini, namun tetap terasa di aftertastenya. Citarasa biscuit kokoa, susu, dan rempah pedas khas wasabi berpadu unik dalam satu gigitan.

Dalam varian spicy chicken wings, aroma yang pertama kali tercium adalah wangi ayam dan rempah yang kuat. Bahkan aromanya sedikit menutupi sensasi biscuit kakao Oreo. Filling krim yang berwarna oranye diapit dengan biscuit hitam Oreo memang terlihat menggoda, tapi gimana dengan rasanya ya?

Baca Juga  Edisi Oreo #2: Varian Oreo Seasonal yang Cocok buat Semua Eventmu!

3. Waffle & Syrup

rasa oreo
Sumber: Google

Dalam varian ini, Oreo berhasil menciptakan sensasi baru menyantap waffle. Tentunya tidak ketinggalan dengan  citarasa maple syrup sebagai pelengkapnya. Perpaduan aroma gurih waffle dan rasa manis dari syrup memanjakan lidah nih, ga terasa dikerjain deh!

4. Firework

Sumber: Google

Oreo ditambah sensasi kembang api di mulut? Waduh penasaran banget! Rasa kembang api yang dimaksud berasal dari popping candy yang meletup di mulut. Di dalam krim vanilla originalnya ditambah popping candy menimbulkan sensasi meletup yang unik di mulut. Bisa buat mengejutkan temanmu, foodies!

Sumber: Google

Hihi, cocok banget buat challenge atau sekedar nge-prank teman ya! Apalagi dengan rasa-rasa unik, temanmu jadi bisa merasakan sensasi Oreo yang baru. Bagaimana, guys? Sudah siap isengin teman kamu?

Baca Juga  Apakah Mengeluh itu Baik dan Menghilangkan Stress? Ini Penjelasannya

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya