0

Seiring masa pandemi belum berakhir, Warner Bros. mulai bingung bagaimana cara terbaik merilis Wonder Woman 1984, di tengah kondisi bioskop yang belum sepenuhnya kondusif.

Kini setelah melalui pertimbangan yang matang, studio menemukan dua opsi potensial untuk perilisan film superhero DC. Yang pertama, kembali menunda filmnya hingga musim panas 2021. Dan yang kedua, tetap mempertahankan jadwal rilis Natal 2020, lalu meluncurkan filmnya di HBO Max pada awal Januari 2021.

Hingga berita ini ditulis, eksekutif studio masih menimbang mana opsi terbaik untuk perilisan Wonder Woman 1984. Mengingat ini adalah film yang menelan budget ratusan juta dollar, pastinya studio sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Apalagi pasca pendapatan film besar Tenet terbukti melempem akibat pandemi, Warner Bros. tentunya tak mau mengalami kerugian serupa dalam merilis Wonder Woman 1984. Dan menurut informasi yang beredar, studio akan menentukan pilihannya dalam waktu dekat.

Baca Juga  7 Fakta Menarik di Trailer Wonder Woman 1984, Dari Penampakan Invisible Jet Sampai Kostum Baru!

wonder woman 1984

Masih disutradarai Patty Jenkins, 1984 kembali menampilkan Gal Gadot (Wonder Woman) dan Chris Pine (Steve Trevor), disusul pemain baru Kristen Wiig (Cheetah) dan Pedro Pascal (Maxwell Lord). Menariknya, film ini kembali menghidupkan Steve Trevor yang telah gugur di film sebelumnya.

Kendati berstatus sekuel, Gadot menjelaskan sebenarnya cerita 1984 berdiri sendiri, karena dunia dan eranya sudah berbeda dari film terdahulu yang dirilis 2017.

“Kami tak mengawali cerita (di 1984) dari kejadian terakhir di film pertama, karena ini (1984) berlatar 66 tahun kemudian. Selama lebih dari 6 dekade itu, Diana membaur di dunia manusia dan melindungi mereka,”papar Gadot.

Baca Juga  Trailer Terbaru Wonder Woman 1984 Unjuk Penampilan dan Aksi Cheetah!

Gadot juga menambahkan, di filmnya nanti Diana tak lagi naif. Karena setelah lama membaur dengan manusia, Diana berubah jadi sosok yang semakin bijak dan dewasa. “Kita melihat karakter yang banyak berevolusi,”kata Gadot soal perubahan Wonder Woman.

Lebih dari itu, film ini juga akan menyoroti hubungan kompleks Diana dan Barbara Minerva. Seiring ia berteman baik dengan Barbara, Diana pun merasa dilema kala sahabatnya berubah jahat dan memiliki kekuatan super menyerupai Cheetah.

Untuk saat ini Wonder Woman 1984 akan dirilis 25 Desember 2020.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!