Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

3 Fakta Menarik PARANOIA, Karya Terbaru dari Miles Films!

Setelah memberikan kabar gembira tentang Petualang Sherina 2 yang akan berlanjut, kini Miles Films kembali hadir membawa kabar gembira bagi masyarakat pecinta film Indonesia. Pasalnya, dalam karyanya satu ini ia kembali menggandeng Nicholas Saputra, salah satu aktor yang dikenal dengan karisma nya. Diketahui, kerjasama antara Mira Lesmana, Riri Riza dan Nicholas Saputra memang sudah terjalin lama sejak film ada apa dengan cinta?.

Ada beberapa fakta menarik mengenai film ini, apa saja ya fakta menarik PARANOIA dari Miles Films ini? Yuk Simak tulisan lengkap dari Yunoya berikut ini!

1. Mira Lesmana dan Riri Riza Mendapat Ide Cerita Di Masa PSBB

Miles Films

Bagi sebagian orang masa PSBB menjadi momen untuk ‘rehat’ karena kebijakan perusahaan yang mengijinkan bekerja dari rumah alias WFH (Work from home), namun hal ini tidak berlaku bagi dua orang yang luar biasa ini.

Mira Lesmana dan Riri Riza sedang dalam proses produksi film baru berjudul PARANOIA,  yang ternyata ide ini mereka dapatkan di tengah masa PSBB lhoo. Kemudian, mereka mulai menuliskan scenario dari film ini bersama Jujur Prananto.

Baca Juga  5 Rekomendasi Film Netflix Indonesia yang Menunjukan Budaya Daerah

Dalam akun instagramnya, ia meng-upload sebuah poster berjudul PARANOIA.

“Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: PARANOIA. Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto. Disutradarai Riri Riza dengan produser Mira Lesmana, PARANOIA dibintangin aktor-aktor ternama dan seorang pemain remaja berbakat. Geser ke kiri untuk mengetahui siapa mereka. PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui duia kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai. Ikuti terus update kami dari balik layar pembuatan film PARANOIA” – tulis Mira Lesmana dalam laman instagramnya

Baca Juga  Teaser Justice League Snyder Cut Perlihatkan Wujud Darkseid!

2. Menggandeng Nicholas Saputra dan Nirina Zubir

Miles Films

Nicholas Saputra di gadang-gadang sebagai aktor yang penuh kharisma yang mampu membuat perempuan manapun meleleh dibuatnya. Kini ia akan kembali menyapa para penggemarnya lewat film terbaru dari Miles Films.

Kerjasama antara Mira Lesmana, Riri Riza dan Nicholas Saputra memang teelah terjalin lama. Selain film Ada apa dengan cinta?, Nicholas juga dilibatkan dalam beberapa film hasil garapan Riri Riza dan Mira Lesmana lainnya, yaitu: Gie, 3 Hari Untuk Selamanya, Drupadi dan Ada Apa Dengan Cinta 2.


Masih penasaran nggak, guys? Masih ada fakta menarik lainnya loh. yuk cek halaman kedua sekarang!

1 2»
x
error: Maaf ya