Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Cerita Anime Uzaki-Chan: Anime tentang Cewe Ngeselin?

Anime Uzaki chan Adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan Ilustrasikan oleh Take. Manga ini telah diserialkan manganya melalui situs Niconico Seiga’s dan situs Dra Dra Sharp sejak bulan desember tahun 2017 dan telah dikumpulkan dalam lima volume tankōbon oleh Fujimi Shobo.

Anime ini Mendapatkan Adaptasi serial Anime dari Studio ENGI dan mulai ditayangkan sejak Juli hingga September tahun 2020. Dan jika kalian belum tau, anime ini sudah diumumkan season ke-duanya lho!

Anime yang bergenre romance. comedy, dan slice of life ini memiliki cerita yang bisa dibilang sangat menarik, walaupun sebenarnya ini hampir mirip dengan KonoSuba.

Kenapa KonoSuba? karena anime ini sama-sama memiliki Heroine atau karakter perempuan yang sama-sama ngeselin. Anime ini memiliki cerita tentang kehidupan anak perkuliahan yang serba heboh disana-sini. banyak yang menyukai anime ini karena jalan cerita serta sifat dari masing-masing karakter yang sering membuat kita tertawa di setiap scenenya.

Baca Juga  Seri Resident Evil Infinite Darkness Resmi Diumumkan untuk Netflix!

Anime Uzaki-Chan Wa Asobitai atau jika ditranslate ke Bahasa Indonesia adalah Uzaki mau Nongkrong adalah anime yang memiliki rating yang cukup bagus di MAL (My Anime List) yaitu sebesar 7.10 walaupun masih kalah dengan Kanojo Okarishimasu, tetapi tetep aja Anime ini ga bisa dibandingin dengan anime yang satu itu, karena jalan cerita dan kondisi pada setiap adegan juga beda-beda.

Pengkarakteran dalam anime ini sebenarnya sudah cukup baik, kenapa cukup baik? karena dibeberapa karakter dalam anime ini menurut gua desainnya agak berlebihan.

Kenapa? karena jika kalian lihat, Uzaki-chan sebagai karakter utama memiliki buah dada yang terlalu besar, sebenarnya ga salah sih dengan adanya Buah dada yang besar. tetapi jika direalisasikan menurut gua karakter tersebut sangatlah berlebihan.

Baca Juga  Avatar: The Last Airbender Pecahkan Rekor Kepopulerannya di Netflix

Karena karakter Heroine dalam anime ini memiliki buah dada yang besar, anime ini menargetkan para Shonen atau laki-laki untuk menonton anime ini, ya jelaslah kenapa anime ini memiliki Demographic Shonen, karena karakter utama yang cantik dengan buah dada yang besar pasti menarik perhatian para lelaki.

Menurut gua Comedy dalam anime ini agak sedikit kurang relevan dengan kultur Indonesia, karena bahasa mereka yang agak formal joke atau becandaan dalam anime ini jadi agak sedikit kurang bagi penonton umum. Tapi kalo yang nonton wibu sih pasti nyambung ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya