Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Film Pokemon Coco

Film Pokemon The Movie: Coco Umumkan Penamaan Versi Baratnya

Kecemerlangan franchise Pokemon diketahui masih tetap berlanjut di tahun 2020. Keberadaan film Pokemon The Movie: Coco  diekspektasikan akan menjadi bentuk gairah yang siap dijalani oleh para penggemarnya.

Perilisan film Anime ini pun diketahui memang sempat alami penundaan pada bulan juli lalu akibat pandemi Covid. Namun, telah dikomitmenkan untuk masih dapat tayang di penghujung tahun 2020. Tepatnya pada hari natal 25 Desember di bioskop Jepang. Sementara di wilayah barat khususnya Amerika baru mulai ditargetkan mengudara pada tahun depan nanti.

Dari hadirnya film buatan studio OLM tersebut di luar Jepang, film Pokemon Coco juga resmi mendapat adanya penamaan yang khusus untuk versi barat, tak ketinggalan juga dengan bentuk dubbing berbahasa Inggris-nya. Dimana film Anime Pokemon yang ke-23 ini secara internasional lebih ingin diakrabi lewat judul Pokemon The Movie: Secrets of the Jungle.

Seolah mengambil inspirasi dari film Tarzan, Film Pokemon Secrets of the Jungle secara khusus akan menampilkan keberadaan Pokemon Mythical dari generasi kedelapan (dalam game Pokemon Sword and Shield) yang bernama Zarude.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Mahakarya Buatan Studio Ghibli!

Dalam ceritanya, Pokemon berbentuk hewan primata Babon dan Mandrill ini adalah sosok Pokemon yang berjasa dalam merawat atau mengasuh Coco, seorang bayi manusia yang ditelantarkan di sebuah hutan. Sehingga tentu Film Pokemon Secrets of the Jungle nampak ingin membawa suatu kisah relasi yang mengharukan antara Pokemon dan manusia.

Saat tumbuh, Coco pun karakternya diperlihatkan sebagai sosok yang selalu berperilaku seperti Pokemon. Ketika bertemu dengan sang protagonis Ash/Satoshi, Ash nampak bingung dalam menganggap apakah Coco ini adalah seorang manusia, atau Pokemon ?

Baca Juga  7 Sekuel Anime Hits yang Siap Dirilis Musim Semi 2020!

Di saat yang bersamaan, keutuhan hutan Okoya tengah terancam oleh adanya sebuah bahaya besar. Sebagai tempat tinggal bagi Coco, Zarude dan banyak Pokemon-Pokemon lainnya, ikatan hubungan mereka layaknya orang tua-anak pun akan siap diuji.

Menarik ya? Siapa di antara kamu yang penasaran dengan film Pokemon ini?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya