Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

12 Misteri di Naruto yang Sampai Tamat Belum Terjawab!

Naruto adalah serial anime dan manga yang sangat populer dan berjalan panjang, wajar saja ada banyak misteri di Naruto.

Namun masalahnya, masih banyak juga misteri di Naruto yang belum terjawab bahkan sampai serialnya tamat dan berlanjut ke Boruto!

Apa saja itu? Yuk simak berikut ini!

1. Kumis Khas Naruto

misteri di naruto

Naruto punya tiga guratan di masing-masing pipinya yang melambangkan kumis, tentu saja kumis rubah yang dimaksud.

Masalahnya, apa sebenarnya tiga guratan ini? Apakah seperti rambut? Apakah seperti tanda lahir? Atau apa?

Orang-orang menyambungkan kumis ini dengan chakra Kurama, masalahnya sejak bayi Naruto sudah punya fitur wajah ini dan diturunkan ke Boruto dan Himawari. Kinkaku dan Ginkaku juga punya kumis seperti ini, namun kita tidak pernah diperlihatkan seperti apa tampilan mereka sebelum masuk ke perut Kurama.

Baca Juga  12 Tokoh Cewek Terkuat dalam Tiga Anime bertema Fantasy

Meskipun belum pernah dijawab secara resmi, namun jawabannya yang paling mungkin adalah memang berkaitan dengan chakra Kurama ketika Naruto masih ada di kandungan Kushina yang turun menjadi genetik.

2. Cara Sel Hashirama Bekerja

misteri di naruto

Dari era Naruto bahkan sampai era Boruto, rasanya sel Hashirama tidak ada matinya dan selalu muncul sebagai sumber kekuatan instan bagi banyak orang.

Sel Hashirama digunakan oleh banyak orang, mulai dari Danzo, Orochimaru, Obito, dan banyak kegunaan lainnya.

Namun alasan kenapa sel Hashirama itu sangat super power tidak pernah dijelaskan. Kenapa sel Hashirama bisa diperbanyak bahkan tak pernah habis sampai era Boruto pun tak pernah dijelaskan.

Baca Juga  6 Daftar Anime yang Akan Segera Tayang di Netflix dalam Waktu Dekat!

Kemungkinan besar memang dasarnya Hashirama adalah keturunan Otsutsuki ditambah dia reinkarnasi Asura, namun tetap saja perihal sel Hashirama ini tidak pernah dijelaskan dengan rinci.

3. Kenapa Tak Ada Senju di Klan Bangsawan Konoha?

misteri di naruto

Konoha punya empat klan bangsawan, yang secara mengejutkan adalah klan Senju yang membangun desa Konoha tidak termasuk. Siapa saja sih klan bangsawan itu?

Klan bangsawan di Konoha adalah Uchiha, Hyuga, Aburame, dan Akimichi. Bahkan Sarutobi juga tidak termasuk dalam klan bangsawan ini.

Apa syarat yang menjadikan sebuah klan menjadi klan bangsawan di Konoha? Pengaruhnya? Kekayaannya? Kekuatannya? Hal ini belum pernah benar-benar dijelaskan.


Belum selesai, masih ada misteri di Naruto lainnya yang belum terjawab! Cek di halaman kedua, ya!

1 234»
x
error: Maaf ya