Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Relife Featured Image

Cerita Anime ReLife: Anime Underrated Terbaik?

Apakah Cerita anime Underrated Relife adalah cerita anime Underrated Terbaik? Yuk kita bahas, kemarin aku dapat ide buat bikin artikel tentang anime Underrated, setelah itu aku langsung kepikiran tentang Cerita Anime Underrated Relife.

Anime Underrated memanglah sebuah pelarian ketika kita sudah mulai bosan dengan anime-anime mainstream yang biasa kita tonton selama ini seperti Naruto, Boruto, Black Clover, dll.

Apa itu Underrated? Anime Underrated adalah anime yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, adalah Anime yang tidak ternilai atau tidak bernilai. Nah, itulah kenapa anime underrated itu menjadi sebuah pelarian ketika kita bosan ketika kita menonton anime mainstream yang sering kita tonton.

Cerita Anime Underrated Relife! : Scene Arata Dan Kekasih
Sumber : Google

Anime Relife merupakan salah satu anime Underrated yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Anime ini memiliki genre Romance, School, Slice Of Life serta sedikit bumbu Comedy.

Anime ini memiliki beberapa unsur menarik didalam animenya yaitu alur cerita yang bikin nagih serta beberapa unsur seperti amanat yang sangat dapat kita langsung kita praktekkan disaat kita menonton anime ini.

Amanat yang diberi oleh anime ini adalah seperti menghargai waktu, buat kenangan Indah, jangan lupa jasa seseorang, apa yang kita kerjakan suatu saat pasti akan membuahkan hasil, dll.

Baca Juga  Cerita Anime Another yang hadir dalam Netflix: Kisah Kelam Di Sekolahan

Cerita Anime Underrated Relife! : Poster

Anime ini bercerita tentang seorang pria bernama Arata Kaizaki yang berumur 27 tahun yang masih menjadi neet, walau begitu Arata Kaizaki sempat diterima disebuah perusahaan yang ternyata isi perusahaan tersebut adalah Pegawai yang kompetitif dengan cara yang kotor, karena hal itu Arata pun berhenti dari perusahaan tersebut.

Untuk bertahan hidup Arata Melakukan Banyak wawancara dengan perusahaan lainnya, walau begitu karena dia berhenti terlalu cepat dari perusahaan lamanya, ia dicap sebagai pegawai yang buruk dalam bekerja oleh perusahaan lain.

Walau begitu Arata Tidak tinggal diam, ia melakukan segala hal demi menyambung hidup, seperti bekerja paruh waktu di minimarket dll.

Cerita Anime Underrated Relife! : Chizuru
Sumber : Google Image

Anime ini memiliki unsur Drama walau di dalam daftar genrenya, mereka tidak menyebutkan bahwa anime ini memiliki unsur drama, waktu aku nonton anime ini aku merasa bahwa aku harus lebih rajin lagi belajar agar dapat membuat perusahaan sendiri.

Baca Juga  6 Label Komik Superhero Indonesia Yang Harus Kalian Tahu!

Walau Overall Anime Relife! Ini bagus tetap saja anime ini Memiliki kekurangan walau sedikit yaitu ada sedikit plot cerita yang bolong.

Karena gua ga mau spoiler kalian dapat menontonnya,  jika kalian mengamatinya pasti kalian akan dapat merasakan dan melihat ada bolongan plot didalam anime ini.

Cerita Anime Underrated Relife! : Chizuru
Sumber : Google Image

Walaupun didalam anime ini terdapat plot hole, gua tetep merekomendasiin anime ini karena anime ini memiliki kelebihan seperti Romance yang malu2, serta genre drama dalam anime ini juga dapat membuat kita menangis tak henti-henti. So sekian dari gua, Hontoni Arigatou Gozaimashta. Jangan Lupa Baca Artikel Gua yang lain ya~ klik disini


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya