Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Film Tom and Jerry

Tom and Jerry akan Kembali Berseteru lewat Film Terbarunya di 2021

Masih ingatkah kamu dengan serial kartun Tom & Jerry ? Serial yang mungkin seringkali menemani hari-harimu semasa pulang sekolah. Kisah perseteruan di antara sepasang hewan kucing dan tikus antromorfik ini selalu terasa ikonik dan bahkan konyol untuk disimak. Apalagi mengingat bila ketidakuran mereka berdua tersebut dianimasikan menjadi sebuah kartun.

Di tahun 2021, Warner Bros rupanya ingin untuk membuatmu ingat kembali dengan Tom & jerry lewat keberadaan film barunya yang sama sekali bukan merupakan film yang sepenuhnya bersifat animasi maupun live action. Melainkan malah telah langsung menggabungkan kedua bentuk format tersebut.

Trailer perdananya pun bisa kamu saksikan langsung di bawah.

Seperti yang kamu lihat, film Tom and Jerry baru ini menariknya akan mengusung bentuk animasi yang juga tidak sepenuhnya 2D. Karena ada efek gambaran 3D yang sedikit terselip. Dari situ pun, sisi live action dari filmnya siap memuat tokoh-tokoh yang diperankan oleh sejumlah aktor serta aktris kenamaan hollywood Seperti Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Rob Delaney, Colin Jost, hingga Ken Jeong.

Baca Juga  Bawa Kultur ASEAN, Disney Umumkan Film Raya and the Last Dragon

Dalam trailernya, film yang berasal dari karakter kartun bikinan William Hanna dan Joseph Barbera ini ingin menceritakan petualangan Tom dan Jerry yang tengah menjalani suatu kehidupan baru di New York City. Mereka berdua yang saat itu seolah tengah berpisah karena kecelakaan, dipertemukan kembali di sebuah hotel mewah.

Dengan melibatkan peran dari seorang pegawai hotel junior bernama Kayla (diperankan oleh Chloe Grace Moretz) yang tiba-tiba menemukan Jerry tengah asyik berumah di sana, ia pun berinisiatif untuk memperkerjakan Tom demi bisa mengusirnya.

Dari bentuk perseteruan klasik mereka yang pastinya tak bisa dibendung, Kayla dan segenap staff hotel siap menjadi saksi hidup dari berbagai banyak kekacauan yang terjadi. Belum lagi ditambah dengan adanya bumbu konspirasi dari seorang staff ambisius yang justru berencana ingin menyingkirkan tidak hanya Tom maupun Jerry saja, tetapi juga Kayla yang notabenenya merupakan sosok anak baru.

Baca Juga  Sutradara Joker Angkat Bicara Soal Sekuel dan Film Origin Karakter DC Lainnya!

Film Tom and Jerry ini sendiri rencananya akan mulai tayang di layar lebar pada sekitaran tahun 2021 mendatang. Disutradarai oleh Tim Story serta Kevin Costello selaku sang penulis naskah, cukup kangenkah kamu untuk bisa melihat lagi keberadaan 2 tokoh Kucing dan Tikus yang susah akur tersebut ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya