Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Cerita Anime Isekai Smartphone: Anime Harem, Fantasy Terhalu?

Cerita Anime Isekai Wa Smartphone To Tomoni adalah cerita anime yang bergenre Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, dan Magic, Serta Romance ini memiliki unsur cerita yang bisa dibilang bagus, anime Isekai Smartphone ini adalah salah satu Animasi Jepang Underrated yang memiliki Kisah karakter utama yang Over Power.

Anime ini memiliki jalan cerita yang lumayan seru walau konflik dalam anime ini sedikit kurang memuaskan. Anime ini sangat cocok bagi kalian yang ingin nonton anime secara santai.

Anime ini bercerita tentang seorang MC atau Main Character yang baru saja meninggal karena kesalahan dewa yang tidak sengaja menjatuhkan petir tepat ditempat MC ini berada.

Cerita Anime Isekai Wa Smartphone To Tomoni
Touya Mochizuki

Main Character ini bernama Touya Mochizuki, karakter ini menjadi Overpower ketika dewa memberinya kekuatan sihir dan mana yang banyak di dunia barunya.

Sebelumnya Anime yang mempunyai nama lengkap Isekai Wa Smartphone To Tomoni atau yang dalam bahasa inggris itu In Another World With My Smartphone, adalah sebuah novel ringan yang ditulis oleh Patora Fuyuhara dan Di Ilustrasikan oleh Eiji Usatsuka.

Serial Light Novel ini mulai diproduksi online sejak 2013, yang dipublikasikan di website Shosetsuka ni Naro. Seri Bahasa Inggris dari novel ini dilisensikan oleh J-Novel Club yang merilis novel versi inggrisnya dalam 6 minggu sejak bulan Febuari tahun 2017.

Baca Juga  Toei Perkenalkan 3 Cast Baru di Serial Kamen Rider Saber
Cerita Anime Isekai Wa Smartphone To Tomoni : Light Novel Chapter 1
Light Novel Isekai Wa Smartphone Chapter 1

Manga anime ini diadaptasi oleh Studio Kadokawa Shoten’s Comp Ace pada Bulan November tahun 2016, dan mendapatkan rating 6.29 di MAL (My Anime List).

Manga bahasa inggrisnya dilisensikan oleh Yen Press, dengan Adaptasi anime yang digarap oleh studio Production Reed serta lisensinya yang digarap oleh Crunchyroll membuat anime ini menjadi anime yang ga bisa diragukan lagi.

Sinopsis anime ini menceritakan tentang Touya Mochizuki yang meninggal dunia karena terkena insiden petir dewa yang tidak sengaja menyambar Touya.

Cerita Anime Isekai Wa Smartphone To Tomoni : Dewa Di Dunia Sihir
Kami-Sama Atau Dewa

Karena Dewa merasa bersalah, dewa pun memberikan kesempatan untuk hidup didunia lain. Didalam dunia ini Touya diberikan kekuatan oleh Dewa kekuatan sihir yang sangat besar, dan dia diberikan izin untuk membawa Smartphone-nya kedalam dunia tersebut.

Fungsi dan Fitur yang ada di Smartphone tersebut berjalan dapat berjalan walau tanpa adanya koneksi seperti Wifi, Paket data, dan didalam kontaknya dia dapat menghubungi Dewa ketika ia memiliki masalah yang sepertinya dia tidak bisa pecahkan.

Dalam perjalanan dia bertemu dengan karakter-karakter heroine yang nanti akan menjadi Haremnya diperjalanannya. Walaupun memiliki rating yang cukup rendah di My Anime List, anime ini memiliki beberapa kelebihan.

Baca Juga  Akhirnya! Season-3 To Aru Kagaku no Railgun Umumkan Tanggal Tayang!

Kelebihan anime adalah dapat membuat para Jomblo dapat merasakan gimana sih punya istri 5 sampai 6 orang :v serta dapat membuat kita para Wibu menjadi wibu yang semakin No Life kedepannya.

Isekai Wa Smartphone Heroine
Heroine : Leen (Paling Kiri), Kembar Elze (Kiri) Dan Linze (Kanan), Sushie Urnea Ortlinde (Paling Kanan), Yae Kokonoe (Kanan Setelah Sushie), Yumina Urnea Belfast (Sebelah Kanan Setelah Yae).

Ok, mungkin Cerita anime ini sampai sini aja karena gua adalah orang yang baik karena ga mau Spoiler cerita animenya terlalu banyak, jadi bagi kalian yang ingin tahu kelanjutan animenya silahkan tonton sendiri ya…

Dan bagi kalian yang suka dengan Harem-hareman gua sangat saranin anime ini karena haremnya jelas. Kenapa? karena di anime ini haremnya pada ga berantem ngerebutin MC-nya malahan haremnya setuju mau dipoligami :v

Hontoni Arigatou Gozaimashta telah membaca artikel ini, jangan lupa untuk berlangganan berita seputar Pop Culture dan Anime hanya di Yunoya.id ya, dan jangan lupa buat baca artikel terbaru dari gua atau artikel lainnya dari gua dengan cara Click Link Berikut. Sampai jumpa dilain kesempatan Minnasann!!! Janne~!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya