Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
7 Aplikasi Kencan Online Terbaik yang Perlu Kamu Coba!

7 Aplikasi Kencan Online Terbaik yang Perlu Kamu Coba!

Apakah kamu tahu bahwa kamu dapat mencari pasangan sejatimu dari aplikasi kencan online? Berikut ini, Yunoya akan merekomendasikan 7 aplikasi kencan online terbaik untuk kalian yang ingin mencoba mencari jodoh dari jarak jauh. Nah, beberap aplikasi kencan terbaik bagi kalian ini akan membantu kamu berkenalan dengan wajah baru di saat pandemi COVID-19.

Dengan berkembangnya era digital, berkenalan dengan jodoh via aplikasi sudah bukan kabar baru lagi. Aplikasi kencan ini kini populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak sekali lho variasi aplikasi kencan yang bisa dicoba.

Ayo, simak 7 aplikasi kencan online terbaik untuk kalian yang ingin mencari pasangan sejatimu!

1. Tinder

7 Aplikasi Kencan Online

Siapa tidak kenal dengan aplikasi satu ini? Tinder adalah salah satu aplikasi yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Aplikasi ini adalah awal mula dimana aplikasi kencan mulai marak di kalangan masyarakat. Kamu cukup geser layar smartphone kamu, ke kiri, ataupun kanan.

Pengguna Tinder dapat mengamati profil orang untuk mengetahui kompatibilitas antar mereka. Misalnya, hobi, warna favorit, acara TV favorit, musik favorit, dan hal menarik lainnya dari calon pasanganmu. 

Nah, jika kalian saling menyukai profil maka kamu bisa mulai berkomunikasi dengan si dia. Coba kenalan dengan dia lebih dalam dengan cara memperkenalkan dirimu dengan ramah. Jangan lupa juga bersikap sopan agar lawan bicara tidak terganggu. Aplikasi ini populer di kalangan masyarakat non-Indonesia juga lho.

2. Tantan

7 Aplikasi Kencan Online
Rentetan.com

Setelah aplikasi Tinder, kini hadir lagi aplikasi yang menyerupai Tinder yaitu Tantan. Maskot aplikasi ini adalah rubah imut, mekanisme kurang lebih menyerupai Tinder. Mayoritas pengguna Tantan pernah menggunakan Tinder.

Kamu hanya perlu menggeser profil mereka ke kanan untuk mulai berkomunikasi dengan mereka. Desain aplikasi Tantan kurang lebih memiliki skema warna yang berbeda dari Tinder. Warna orange yang digunakan Tantan berbeda dengan Tinder yang menggunakan skema ungu dan merah muda.

Tantan populer di kalangan Asia, karena pembuat Tantan juga adalah orang Asia. Sedangkan Tinder, awal kalanya dimulai di luar negeri. Fitur Tantan yang menarik adalah Breaking the Ice. Di fitur ini, kamu mampu memberikan 10 pertanyaan untuk lawan bicaramu agar kamu bisa mengenal sifat dan kepribadian lawan bicaramu dengan seksama.


Mau tahu aplikasi kencan lainnya? Cek halaman dua!

1 23»
x
error: Maaf ya