0

Bila kamu adalah gamer yang sempat mencicipi keunikan konsol handheld Nintendo DS, pastinya banyak dari kalian minimal pernah tahu atau mendengar keberadaan game milik Square Enix berjudul “catchy” seperti The World Ends With You.

Keberadaan franchise game Action RPG ini menariknya telah siap untuk dimunculkan kembali di 2020. Selain akan menghadirkan adanya sekuel game baru yang berjudul Neo: The World Ends With You di platform PS4 dan Switch, game yang biasa memiliki singkatan nama TWEWY ini juga siap untuk dikemas ke dalam bentuk serial Anime.

Diumumkan secara bertepatan dengan versi sekuel gamenya, keberadaan Anime The World Ends With You sendiri akan langsung mengadaptasikan cerita di dalam gamenya yang pertama. Yakni yang merujuk ke kisah perjuangan Neku Sakuraba dan kawan-kawannya yang berupaya untuk bertahan hidup saat terlibat dalam permainan Reapers’ Game.

Baca Juga  Analisa Perfect Blue (1997), Anime Karya Satoshi Kon yang Tergila!

Anime ini sendiri rencananya akan tayang perdana pada sekitaran bulan April 2021 di channel televisi lokal Jepang dan juga secara internasional pada beberapa waktu setelahnya.

Kazuya Ichikawa pun siap ditunjuk untuk menyutradarai bersama Midori Gotou selaku screenwriter melalui bendera studio animasi Domerica dan Shin-El Animation. Bahkan Tetsuya Nomura tak ketinggalan juga dikabarkan ikut terlibat dalam bagian pendesainan karakter.

Bagi kamu yang belum tahu, The World Ends With You mempunya premis penting tentang adanya sebuah permainan kematian yang bernama Reapers’ Game. Bertempatkan di jalanan kota Shibuya, permainan ini hanya bisa diikuti oleh orang-orang yang hampir sekarat atau meninggal.

Baca Juga  Manga Tentang Rugbi Try Knights Mendapatkan Adaptasi Anime!

Ketika mulai bermain, mereka sama sekali tidak bisa berinteraksi sedikitpun dengan orang yang masih hidup atau berlalu-lalang di jalan. Seolah diceritakan tidak berada dalam satu dimensi yang sama di sana, para peserta harus menaati berbagai aturan bermain yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia. Terutama agar bisa menang dan mendapatkan kehidupan mereka kembali.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles