Tentang Tenkuu Shinpan, Dunia Misterius Berisi Manusia Bertopeng

Series anime yang menceritakan dunia baru memang lebih seru ya. Selain kita tidak akan bisa menebak sendiri seperti apa dunia tersebut, pasti selalu ada kejutan dalam dunia itu. Baik itu kejutan yang membuat kita tersenyum, ataupun membuat jantungan.

Sama seperti kisah dari manga Tenkuu Shinpan yang akan menjadi series anime di Februari 2021 melalui Netflix ini. Kalian tidak akan pernah bisa berhasil lari dari dunia yang baru saja kalian datangi. Mengerikan sekali!

Menceritakan tentang seorang cewek SMA bernama Yuri Honjou yang secara mendadak terhempas ke dunia yang aneh. Dari lamunannya ternyata membawa dirinya pada sebuah tempat yang diduga adalah gedung pencakar langit.

Dan Yuri berada di atap gedung tersebut, sembari melihat seseorang yang terbunuh secara mengenaskan oleh manusia bertopeng smiley. Mengenai dunia aneh itu, disana hanya terdapat gedung-gedung tinggi dengan jembatan gantung sebagai penghubungnya.

Tidak ada akses kemana-mana, hanya melalui jembatan gantung. Bila ingin ke bawah, mungkin tidak akan kembali melihat indahnya langit biru. Yang artinya, jika kita ke bawah, berarti bunuh diri dan mati.

Sebetulnya yang menakutkan bukanlah takut dengan ketinggiannya, tetapi pada orang-orang yang hidup disana. Mereka memakai topeng berbentuk smiley face dan membawa senjata beraneka ragam. Mereka adalah pembunuh bertopeng.

Tujuan para pembunuh bertopeng itu yakni membuat manusia yang terlempar ke dunia itu merasa putus asa lalu melakukan aksi bunuh diri. Dengan cara, menjatuhkan diri dari gedung-gedung tinggi itu. Jika menolak, ia akan dibunuh secara tragis.

Yuri mencoba untuk bertahan hidup, namun ia harus berhadapan dengan para pembunuh yang membawa kapak, gergaji, bahkan sniper. Yuri dan kakaknya yang bernama Rika akhirnya sepakat untuk menghapus dunia itu.

Lalu mengungkap sistem keji dunia tersebut, sistem yang dibuat untuk melahirkan dewa. Dengan para pembunuh yang nantinya menjadi malaikat. Apakah mereka berhasil menghancurkannya?


Ada fakta menarik dari kisah series anime seperti ini lho, cek halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals