0

Ada yang sedikitnya menyeleweng jadi menyukai anime Shoujo/Shounen Ai? Beberapa orang penikmat anime pasti setidaknya pernah nonton satu atau lebih anime genre itu. Tidak salah sih, kita punya hak untuk menonton apa saja kok! Asalkan tidak dengan orang tua atau keluarga saja.

Anime Shoujo/Shounen Ai memang punya kisah cinta yang tidak kalah rumit dan menyentuh dibanding romance straight biasa. Walau begitu, tidak banyak juga yang benar-benar menonton semua genre tersebut. Pasti akan pilih-pilih juga ingin nonton apa. Takut terjebak seperti anime BNP.

Nah kali ini yunoya ingin membahas 7 rekomendasi anime Shoujo/Shounen Ai, 4 anime Shoujo Ai, dan 3 anime Shounen Ai. Simak artikel yunoya yang satu ini ya!

Baca Juga  Rekomendasi 8 Anime dengan Tokoh Utama yang Miskin

Pertama kita akan bahas anime bergenre Shoujo Ai dulu. Sebetulnya dalam berbagai situs apalagi di aplikasi streaming khusus anime, genre Shoujo Ai lebih banyak ketimbang Shounen Ai. Mungkin dikarenakan para cowok lebih suka Shoujo Ai dan geli ketika menonton Shounen Ai.

Penasaran apa saja? Yuk kita masuk ke 4 rekomendasi Shoujo Ai!

1. Citrus

Siapa yang tidak kenal anime satu ini? Anime Shoujo Ai, Citrus memang punya sesuatu yang lebih rumit dibandingkan dengan romance straight lain.

Menceritakan seorang cewek bernama Yuzu Aihara yang pindah kota karena ibunya menikah lagi dengan duda anak 1. Ia kira sih kehidupan sekolahnya akan berjalan mulus dan nanti akan punya pangeran tampan.

Baca Juga  10 Musuh Terkuat Spider-Man yang Belum Muncul di Film!

Impian itu hancur seketika setelah ia datang ke akademi khusus perempuan. Tidak hanya itu, ia sudah sedikit tertarik dengan ketua osisnya bernama Mei Aihara. Mereka punya nama belakang yang sama? Betul! Karena ternyata Mei ini adalah adik tiri barunya!

Mulailah lika-liku asmara yang terjalin antara Yuzu dan Mei, serta berbagai problematika lainnya.

2. Netsuzou Trap

Anime NTR ini pun sempat ramai dan banyak lho penikmatnya. Kisah cintanya juga lebih rumit dibanding Citrus.


Masih ada info tentang NTR dan 3 rekomendasi anime lainnya lho, yuk simak halaman berikutnya!


Like it? Share with your friends!

0
Hanna

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles