0

Chadwick Boseman saat ini telah meninggal di umurnya yang ke-43 karena kanker usus besar. Lalu bagaimana dengan nasib Black Panther 2?

Tentu saja para penggemar Marvel masih berduka, namun pertanyaan tentang bagaimana nasib Black Panther 2 di Marvel Cinematic Universe juga masih menjadi pertanyaan.

Ini beberapa kemungkinan nasib karakter Black Panther di MCU.

1.Pemerannya diganti

nasib black panther 2

Kemungkinan pertama adalah sebuah kemungkinan yang paling banyak diprotes para penggemar, yaitu pemerannya diganti.

Karakter Black Panther atau T’Challa masih belum terlalu banyak digali di MCU meskipun dia sudah muncul di empat film dengan satu film tunggal saja.

Penggantian pemeran atau recast bisa terjadi jika Marvel Studios tetap ingin membuat karakter T’Challa masih ada di MCU.

2.Pergantian Black Panther ke Shuri

nasib black panther 2

Kalau tidak ingin melakukan recast dan membuat karakter T’Challa di film mungkin juga mati atau tidak bisa menjadi Black Panther lagi, maka pilihan pengganti pertama jatuh ke Shuri.

Baca Juga  Review Ready Player One : Atau Bisa Disebut Pop Culture Easter Egg The Movie The Game *No Spoiler*

Shuri adalah adik dari T’Challa serta salah satu orang yang pernah menjadi Black Panther di komik.

Mengingat Marvel Cinematic Universe juga sedang masuk ke era baru dengan banyak pahlawan muda, Shuri bisa menjadi pilihan utamanya.

Faktanya di bulan Januari lalu sempat ada rumor dan wacana kalau Black Panther memang akan diganti oleh Shuri di sequelnya karena kondisi kesehatan Chadwick Boseman, yang tidak diduga ternyata dia berpulang lebih cepat dari dugaan.

3. Mengganti Black Panther ke M’Baku

nasib black panther 2

Kehadiran M’Baku di film Black Panther memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

Pasalnya Man-Ape alias M’Baku juga bukan karakter yang sangat terkenal di komiknya, namun menjadi karakter yang menarik di film yang diperankan oleh Winston Duke.

Di sini karakter M’Baku bisa saja menjadi Black Panther berikutnya mengingat karakternya sudah ingin menjadi Black Panther dan Nakia sempat membawa herbal berbentuk hati ke Jabari untuk M’Baku agar mendapatkan kekuatan Black Panther dan melawan Killmonger.

Baca Juga  Review Toy Story 4: Beneran Film yang Sangat Sempurna Gak Nih?

4. Rumor lama tentang Namor menggantikan Black Panther

nasib black panther 2

Ini adalah rumor lama yang sempat diangkat lagi di awal tahun 2020 mengikuti berita tentang Shuri yang menjadi Black Panther karena kondisi kesehatan Chadwick Boseman yang kurang baik.

Namor dirumorkan bisa menjadi pahlawan yang berjalan bersamaan dengan Black Panther versi Shuri.

Bahkan rumor lain mengatakan kalau Namor di MCU nanti akan dibuat menjadi karakter kulit hitam karena easter egg-nya yang muncul di Avengers: Endgame berada di dekat Afrika.

Namun ini masih rumor yang benar-benar belum ada pembuktiannya dibandingkan dengan tiga poin sebelumnya.

Nah kalau menurutmu, kamu mau seperti apa nasib Black Panther 2 di MCU nanti?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Raiga

Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!