0

Mengadaptasi franchise Metal Gear sebagai sebuah film sempat menjadi suatu wacana yang kerap diangkat pada beberapa tahun lalu. . Kebetulan, Jordan Vogt-Roberts adalah salah satu orang yang diketahui sangat serius dalam mengupayakan hal tersebut.

Sutradara yang dikenal atas film Kong: Skull Islands ini memang sudah mengkonfirmasikan keterlibatannya di proyek film Hollwood Metal Gear Solid. Bersama dengan Derek Conolly sebagai penulis naskah serta Avi Arad selaku produser, proses pengerjaan film ini kabarnya telah dibuat selama 6 tahun lamanya.

Atas berbagai hambatan yang ada (termasuk Covid), memang masih belum jelas kapan film yang diadaptasikan dari game ciptaan Hideo Kojima tersebut bisa segera rampung dan tayang di layar lebar. Namun, hal baru yang nampak sudah bisa Jordan pastikan adalah beliau sudah resmi menemukan  aktor yang akan berperan sebagai sang “Solid Snake”.

Baca Juga  Ini Bedanya Justice League Versi Snyder Cut dan Joss Whedon!

Ialah aktor yang populer lewat perannya di En Sabah Nur dalam film Xmen: Apocalypse, Oscar Isaac telah resmi ditunjuk untuk memerankan tokoh dengan nama sandi berarti “ular” itu. Sebelum Jordan mengunggah foto dengan caption emoji yang sangat jelas menggambarkan ciri khas Solid Snake tersebut, pihak media Deadline telah pertama kali melaporkannya kemarin.

Menurut sumber yang diterima oleh Deadline, film Metal Gear Solid ini kabarnya akan menjadi satu proyek film yang tergolong cukup ambisius. Pihak Sony Pictures yang mendapat hak untuk mengurus menyebutnya sebagai salah satu prioritas besar mereka meskipun proses penggarapan filmnya sempat terganjal oleh jadwal Isaac yang betul-betul padat.

Baca Juga  Review WandaVision Episode 1: Ironisnya Hubungan Wanda dan Vision!

Karena pria berdarah Guatemala-Amerika ini sendiri diketahui juga akan ikut membintangi film remake Dune lewat peran pentingnya sebagai Leto Atreides. Selain itu, ia pun tak ketinggalan telah menjalin kontak untuk tampil di sejumlah serial TV seperti Scenes From a Marriage milik HBO hingga serial dari superhero Marvel sekelas Moon Knight untuk Disney Plus.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!