Kekuatan 9 Titan di Attack on Titan Serta Penjelasannya!


Di anime Attack on Titan, ada 9 Titan spesial yang bisa berubah dan punya kekuatan unik masing-masing, tapi apa saja kekuatan 9 Titan di Attack on Titan?

Tentu kekuatannya beragam dan unik, bahkan satu sama lainnya tidak sama.

Simak penjelasan kekuatan 9 Titan di Attack on Titan berikut ini!

SPOILER ALERT!!!

1. Founding Titan

9 titan di attack on titan

Kita mulai dari Titan pertama dalam sejarah yaitu Founding Titan milik Ymir. Dia adalah manusia pertama yang bisa berubah menjadi Titan dan punya kekuatan paling hebat. Utamanya dari kekuatan Founding Titan adalah kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi subjek Ymir lainnya.

Namun hanya mereka yang berasal dari keturunan keluarga kerajaan Fritz saja yang bisa menggunakan keistimewaan dari Founding Titan. Founding Titan juga menjadi pusat kordinat dari semua subjek Ymir.

Lalu apa saja kekuatannya Founding Titan? Ini dia beberapa di antaranya:

  • Menciptakan Titan dari subjek Ymir

Subjek Ymir adalah keturunan Ymir Fritz yang sekarang sudah menjadi satu populasi manusia sendiri yaitu Eldia. Dengan teriakan Founding Titan bahkan tanpa berubah sekalipun, pemilik Founding Titan bisa mengubah subjek Ymir menjadi Titan tanpa pikiran.

Baca Juga  Rekomendasi 3 Anime dengan Tema Kucing yang Menggemaskan!
  • Mengatur pikiran dan kondisi tubuh subjek Ymir

Founding Titan ini punya kontrol besar untuk subjek Ymir, bahkan Founding Titan bisa mengubah pikiran dan kondisi tubuh subjek Ymir, seperti Zeke yang memerintahkan Ymir untuk membuat semua Eldia tak bisa punya anak.

  • Mengendalikan Titan

Tentu saja ini adalah kemampuan yang paling pasti, Founding Titan bisa mengendalikan Titan lainnya dan membuat Titan lain mengikuti perintahnya.

2. Attack Titan

Attack Titan adalah Titannya sang tokoh utama yaitu Eren. Apa keistimewaan dan kekuatan dari Attack Titan ini?

Garis besarnya sih Attack Titan bisa melakukan pengerasan yang mana kekuatan dasar dari beberapa Titan di Attack on Titan juga, tapi Attack Titan punya kekuatan spesial yang hanya khas untuk dirinya sendiri.

Baca Juga  Kanojo Okarishimasu: Mengulik Pesona 4 Pacar Rentalan di Anime Komedi Romantis!

Kekuatan Attack Titan adalah:

  • Melihat ingatan masa depan pemilik Attack Titan berikutnya

Semua Titan bisa melihat ingatan masa lalu dari pemilik Titan sebelum mereka, namun berbeda dengan Attack Titan. Tidak hanya melihat ingatan masa lalu, pemilik Attack Titan juga bisa melihat ingatan memori dari pemilik Attack Titan berikutnya di masa depan.

Eren Kruger menyebut Armin dan Mikasa, padahal Armin dan Mikasa belum lahir, saat itu dia mendapatkan gambaran ingatan dari masa depan yang entah dari Attack Titan siapa, kemungkinan Eren Yeager di masa depan.

Grisha Yeager melihat bahkan dipengaruhi oleh ingatan memori masa depan Eren Yeager ketika melawan Founding Titan Frieda. Grisha juga melihat masa depan yang dibuat Eren dan meminta Zeke untuk menghentikan perbuatan Eren.


Masih ada 7 Titan di Attack on Titan lagi yang akan dibahas kekuatan dan penjelasannya! Yuk langsung cek halaman kedua!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals