Anime Amagami SS, anime yang menurut gua adalah hasil kolaborasi anime Seiren dan Yosuga No Sora. Kenapa? yuk Simak Review Anime Amagami SS berikut ini!

Didalam Review Anime Amagami SS ini gua akan review hal-hal seputar (Sinopsis) Alur Cerita, OST OP dan ED animenya, Desain karakter, Animasi, Latar, Seiyyu, Sound Design, serta Kerealistisan anime ini, apakah anime ini memiliki peluang untuk menjadi nyata? Yuk Langsung Aja Kepoin Review Anime Amagami SS!

Sebenarnya Anime Amagami SS ini adalah sebuah game dating simulation atau Simulasi pacaran atau date yang dirilis untuk konsol Playstation 2 dan game ini adalah sekuel spiritual atau penerus game dating sim Kimikiss. Kedua game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Enterbrain. dan game Amagami SS ini telah dirilis pada tanggal 19 Maret 2009.

pada bulan November tahun 2010, 6 volume manga telah diproduksi oleh 3 perusahaan yang berbeda yaitu Enterbrain’s Famitsu Comic ClearHakusensha’s Young Animal dan Young Anime Island.

Review Anime Amagami SS
Sumber : Google Image

Nah sekarang gua mau tanya nih, adakah beberapa dari kalian yang ingin mencoba berkencan dengan beberapa cewe tanpa menyakiti hatinya? nah kalian dapat merasakan feel tersebut ketika menonton anime ini karena anime ini memiliki unsur anime yang ada pada anime Seiren. Anime Seiren memiliki jenis alur cerita yang hampir sama dengan Amagami SS kenapa?

Seiren memiliki jenis alur cerita yang membuat karakter utamanya akan mencoba berkencan dengan beberapa gadis dan memiliki alur yang berbeda(memiliki arc yang berbeda-beda). Dan bagi kalian yang mungkin memiliki fetish yang mungkin agak unik, seperti mencium bawah lututnya cewe, Pusat,dll.

Gua saranin anime ini bagi kalian yang suka dengan anime yang karakter utamanya itu fetish-fetish yang bisa dibilang unik. Dan gua peringatin buat kalian yang umurnya belum bisa berfikir seimbang, gua saranin jangan nonton anime ini karena kemungkinan kalian akan memikirkan dan melakukan hal yang aneh didunia nyata.

1. Sinopsis

Review Anime Amagami SS
Sumber : Amagami SS

Dua tahun lalu, Junichi Tachibana berkencan di malam Natal tapi sayang ia malah gagal. Sejak itu, dia mengalami kesulitan menunjukkan kepada orang lain perasaannya yang sebenarnya karena takut ditolak lagi. tapi mungkin saja dia beruntung, Junichi mungkin memiliki kesempatan kedua untuk cinta ketika dia bertemu dengan beberapa gadis yang membuatnya tertarik secara romantis.

Menjelang Malam Natal, Junichi hanya bisa berharap bahwa ini akan menjadi tahun dimana dia akhirnya menghabiskan liburan dengan orang yang dia cintai. btw ini gua tulis pendek aja ya~ soalnya lagi mager banget, kalau mau silahkan ceri referensi lain mengenai sinopsis anime ini.

2. OP & ED Soundtrack

Review Anime Amagami SS
Sumber : Amagami SS

Untuk OST (Original Sound Track) dari OP (Opening) dan ED-nya (Ending) anime ini memiliki vibes yang lovely di kepala karena vibes love and Vintage di OP-nya memiliki feel nostalgia yang kalo ga sengaja kedengar sama ibu atau ayah kalian, mereka pasti langsung mengira kalau OP dari anime ini itu pasti lagu jadul.

Opening Soundtrack dari anime ini dinyanyikan oleh Azusa. Dengan judul “Azusa – I Love”.

Untuk lagu endingnya gua ga bisa memberitahu kalian satu-persatu, kenapa? karena anime ini memiliki lagu Ending yang berbeda disetiap arcnya. that’s Why gua ga bisa sebutin, nanti nih artikel kepanjangan

3. Alur Cerita, Desain Karakter, & Animasi

Review Anime Amagami SS
Sumber : Amagami SS

Menurut gua pribadi alur cerita dalam anime ini bisa dibilang lumayan langka karena banyak anime yang tidak menggunakan format alur ini, karena takut para penonton setianya hanya akan menonton hingga arc kesukaannya selesai. Dan beberapa alasan lainnya yang gua ga mungkin sebutin satu-satu.

Anime ini memiliki jenis alur cerita yang sama dengan seiren dan juga Yosuga No Sora. Kenapa? karena alur cerita seiren juga memiliki arc-arcnya sendiri, sama halnya dengan Yosuga No Sora, perbedaannya ialah Yosuga No Sora memiliki ending dimana sang karakter utama pasti akan melakukan hubungan intim dengan cewe di masing-masing arcnya.

Menurut gua anime ini memiliki desain karakter yang mirip dengan anime Seiren, walau ada beberapa orang yang mengatakan bahwa desain karakter anime ini mirip dengan anime lainnya.

Review Anime Amagami SS : Sekolah
Sumber : Amagami SS

Untuk animasi dalam anime ini ga usah kira ragukan lagi, karena anime ini sudah mendapat adaptasi anime 2 Season dan memiliki OVA serta beberapa Episode Specialnya masing-masing.


Nah bagaimana dari segi pengisi suara di anime ini? Yuk lanjut review anime Amagami SS di halaman kedua!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals