Review Gaim Gaiden Gridon vs Bravo: Nostalgia Kuat yang Sesaat


Sama seperti serial Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider Gaim pun juga dikenal sebagai seri yang memperkenalkan adanya konsep “banyak Rider”. Dimana total sudah ada lebih dari 10 sosok Kamen Rider yang ditampilkan oleh seri KR bertemakan buah-buahan plus ksatria ini. Bahkan, itu semua pun masih belum termasuk dengan versi movienya.

Toei sendiri punya inisiatif untuk semakin mengeksplor konsep ala Ryuki tersebut. Dari keberadaan versi movie, mereka telah coba untuk mempercabangkan lagi seri Kamen Rider Gaim ke dalam suatu bentuk cerita spinoff yang membawa fokus tentang tokoh-tokoh rider di luar protagonisnya.

Baca Juga  Ini Cast Utama Kikai Zentai Zenkaiger yang Beranggotakan 1 Manusia 4 Robot!

Secara eksklusif diberi nama Gaim Gaiden, tercatat sudah ada 3 buah karya yang sudah diproduksikan oleh spinoff ini, yakni diawali dari Gaim Gaiden Baron-Zangetsu, Gaim Gaiden Duke-Knuckle, sampai menuju ke Zangetsu kembali yang diperkenalkan secara stage show.

Keberadaannya sendiri sering nampak dianggap telah mengobati sedikitnya kekecewaan para fans terhadap versi movie utamanya yang kurang begitu impressif.

Kini di tahun 2020, Gaim Gaiden secara mengejutkan telah muncul kembali. Setelah sekian lama, dua rider di seri Gaim lain yang belum pernah “digaidenkan” seperti Gridon dan Bravo kini akan bisa kamu saksikan lagi kiprahnya dalam spinoff Kamen Rider Gaim Gaiden: Kamen Rider Bravo vs Kamen Rider Gridon.

Baca Juga  Cerita Midara na Ao-chan Benkyou ga Dekinai, Belajar itu Sulit!

Kebetulan, keduanya merupakan karakter yang memiliki personality serta hubungan interaksi yang begitu menarik walau kebanyakan tersaji secara komedik semata.


Seperti apakah kira-kira kisahnya ? Apakah Spinoff Gaim Gaiden baru ini betul-betul menarik ? Silahkan simak review lengkap kami di halaman selanjutnya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals