0

Menu mie goreng instan dengan topping boba ini pernah booming di media sosial karena kombinasinya yang tidak biasa. Setelah foto tersebut viral, muncullah berbagai variasi makanan yang tidak biasa dengan topping boba sebagai pelengkap. Salah satunya, mie cup yang akan kita bahas dibawah ini.

Mamee, brand mie cup asal Malaysia baru-baru ini berkolaborasi dengan kedai teh Tealive. Mereka meluncurkan varian rasa mie cup unik, yaitu Spicy Mi Boba. Ketika dibuka, langsung deh terlihat topping pearl boba berukuran kecil, lengkap dengan saus brown sugarnya.

Di dalam kemasan Spicy Mi Boba ini terdapat mie, bumbu pedas, krimer, & juga boba. Selain garpu plastik, kita juga mendapatkan alat makan lain berupa sedotan loh foodies! Ukuran boba yang lebih kecil daripada biasanya tidak lain & tidak bukan adalah sebagai penyeimbang tekstur.

Baca Juga  Sabotase dalam Hubungan, Hati-Hati! Banyak Dampak Negatif Menanti
Sumber: Google

Mereka yang telah mencicipinya mengaku bingung dengan kombinasi rasa baru ini. Perpaduan bumbu pedas dan krimernya menciptakan rasa pedas gurih & creamy, serupa dengan kari. Ketika topping boba dimasukkan, sensasi rasanya berubah.

Tekstur mie yang lembut dilengkapi sensasi kenyal dari bobanya menjadikan pengalaman baru dalam menyantap mie cup. Rasanya pun menjadi lebih manis dan sedikit beraroma smokey dari brown sugarnya.

Oh iya, Spicy Mi Boba ini bisa disajikan secara panas ataupun dingin loh! Cara membuatnya seperti membuat mie cup pada umumnya, namun bisa ditambah es batu jika ingin mencoba sensasi dingin seperti menyantap boba milk tea.

Baca Juga  Mengenal Body Positivity: Sebuah Seni Mencintai Tubuh Sendiri
Sumber: Google

Tentu saja tidak sedikit dari mereka yang merasa aneh karena belum biasa dengan kombinasi satu ini. Tapi secara keseluruhan, cita rasa yang ditimbulkan unik & memberikan experience berbeda dari mie cup lainnya.

Bagi foodies yang penasaran, varian Spicy Mi Boba ini bisa didapatkan lewat E-commerce kesayangan kamu. Memang kombinasinya terdengar aneh & sedikit ekstrim, tapi rasanya amat sayang jika melewatkan varian satu ini. Sekali-sekali demi experience boleh dicoba nih!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
gogumaa

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!