Sambut Kehadiran Kikai Sentai Zenkaiger, Seri Super Sentai Baru di 2021!


Tak terasa tahun 2020 sebentar lagi akan segera berakhir. Di ranah tokusatsu, para penggemar masih sedang disibukkan oleh keberadaan seri Kamen Rider Saber, Mashin Sentai Kiramager, hingga Ultraman Z. Namun sebelum setidaknya tahun 2021 datang, Toei nampak ingin memberikan sebuah kejutan yang besar kepada para pecinta Super Sentai.

Telah diketahui, ada satu seri Super Sentai baru yang ingin segera diumumkan oleh mereka. Sesuai dengan bocoran yang lebih dulu mengudara, nama dari judul Kikai Sentai Zenkaiger sendiri baru saja menampilkan wujud yang sama sekali tak pernah disangka-sangka.

Resmi menyambut perayaan ke-45 tahun bagi franchise Super Sentai, seri Kikai Sentai Zenkaiger dikabarkan akan menjadi satu seri sentai yang bersifat Anniversary. Alias siap melanjutkan lagi tema konsep penuh tribute untuk seri sentai lawas yang dulunya sempat diperagakan oleh seri Kaizoku Sentai Gokaiger.

Baca Juga  Anime RikeKoi yang Akan Tayang Januari 2020 Rilis PV dengan Lagu ED!

Tak hanya sampai di situ saja, menariknya Zenkaiger juga merupakan sentai yang membawa suatu komposisi tim yang betul-betul berbeda dari biasanya. Dimana terlihat satu sosok hero yang didampingi oleh 4 rekannya yang berwujud seperti layaknya robot raksasa khas Sentai.

Kikai Sentai Zenkaiger poster

Seolah nampak diinspirasikan dari seri sentai zaman Showa yang berjudul J.A.K.Q Dengekitai, desain dari wujud hero pemimpinnya pun malah juga terlihat lebih berbeda total. Alasannya, karena dianggap memiliki tampilan yang kurang lebih mirip seperti Kamen Rider. Terutama melalui perpaduan suit warna putih-merah yang cukup dominan beserta keberadaan visor menyerupai mata belalang.

Menurut info resminya, sang hero ini memiliki nama Zenkaiser. Ia nampak akan menjadi sang protagonis dengan peran yang kurang lebih mirip seperti Big One dalam J.A.K.Q. Dari sana pun, keberadaan para rekan robotnya sendiri kabarnya juga diinspirasikan oleh desain mecha dari seri-seri sentai sebelumnya. Yakni dengan nama-nama;

  • Zenkai Juran, anggota robot berwarna Merah dengan desain yang diadaptasi dari robot Daizyujin (Zyuranger)
  • Zenkai Gaon, anggota robot berwarna Kuning dengan desain yang diadaptasi dari robot GaoKing (Gaoranger)
  • Zenkai Magine, anggota robot berwarna Pink dengan desain yang diadaptasi dari MagiKing (Magiranger)
  • Zenkai Vroon, anggota robot berwarna Biru dengan desain yang diadaptasi dari Daibouken (Boukenger)
Baca Juga  Cerita Anime Uzaki-Chan: Anime tentang Cewe Ngeselin?

Terlepas dari semua itu, kamu nantinya akan bisa menyaksikan gambaran detil dari seri Kikai Sentai Zenkaiger pada tanggal 21 Desember 2020 mendatang. Di sana, akan diadakan suatu acara presscon yang siap menjelaskan adanya pengumuman detil menarik mengenai seri Sentai Reiwa kedua setelah Kiramager ini.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals