0

Starbucks merupakan gerai coffeeshop yang sudah terkenal di seluruh dunia. Setiap cabangnya pun memiliki konsep bangunan unik tersendiri, begitu pula dengan menunya, terutama varian Starbucks seasonal natal.

Menjelang Natal dan tahun baru, biasanya ada menu seasonal tertentu yang ditunggu-tunggu. Ini dia beberapa varian Starbucks seasonal natal di berbagai negara!

1. Christmas Tree Peppermint Dark Mocha

Sumber: Google

Terinspirasi dari pohon natal, menu ini dihias dengan green tea-infused whipped cream dan sprinkles warna merah hijau yang menarik si mata genit. Varian ini sendiri merupakan minuman mocha dengan tambahan sirup peppermint yang aromatik dan dingin.

Perpaduan rasa green tea dari whipped cream dengan peppermint mocha yang manis dan sejuk memberikan vibes Natal yang asyik nih!

Baca Juga  Mencicipi Dirty Boba, Minuman Kekinian yang Hits Abis!

2. Hazelnut Praline Latte & Frappuccino

Sumber: Google

Praline merupakan cemilan cokelat dengan isian kacang-kacangan di dalamnya. Bayangkan kombinasi dalam varian ini foodies! Rasa manis cokelat ditambah aroma dan rasa nutty dari hazelnut memang paling pas dinikmati kapan saja, terutama dalam masa liburan.

Menu ini sudah masuk Indonesia dengan sedikit variasi loh! Bedanya ada pada mocha drizzle alih-alih hazelnut di atas whipped creamnya.

3. Gingerbread Latte

Sumber: Google

Yep, pasti foodies sudah tahu kue satu ini. Untuk menghadirkan sensasi gingerbread dalam minuman, Starbucks menambahkan berbagai rempah ke dalamnya, salah satunya bubuk pala.

Sensasi espresso dan susu hangat menghadirkan rasa nyaman dan lembut di tengah cuaca dingin. Ditambah dengan whipped cream dan bubuk pala yang hangat di tenggorokan memberikan kesan menyantap gingerbread dalam bentuk minuman ya!

Baca Juga  Sebentar Lagi Natal! Yuk Intip Cara Membuat Kukis Menurut Ahlinya!

4. Valencia Orange Tea Latte

Sumber: Google

Berbeda dari menu lainnya, varian Starbucks Korea ini menggunakan teh sebagai minuman seasonalnya. Rasanya yang hangat tercermin dalam tampilannya yang cenderung kalem dan menenangkan.

Perpaduan black tea dan aroma harum dari jus jeruk menimbulkan sensasi hangat namun segar dalam waktu bersamaan. Sebagai pemanis, di atasnya ditambahkan manisan jeruk kering yang berbentuk setengah lingkaran.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
gogumaa

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!