0

Siapa yang suka anime segar anak sekolahan? Apalagi kalau kamu juga masih semangat-semangatnya sekolah. Kamu butuh rekomendasi animeĀ school life?

Di artikel yunoya kali ini kita akan membahas rekomendasi anime school life genre comedy yang patut banget ditonton ulang ketika senggang.

Penasaran apa saja? Yuk simak beberapa rekomendasinya di bawah ini!

1. Danshi Koukousei no Nichijou

Memang, kisah masa-masa SMA apalagi dengan teman satu kelas itu menyenangkan. Setiap harinya selalu ada saja hal seru yang terjadi. Sama seperti kisah dari anime Danshi Koukousei no Nichijou.

Anime school life satu ini berpusat pada tingkah konyol 3 anak cowok SMA, Tadakuni, Hidenori dan Yoshitake. Setiap harinya akan selalu ada cerita kocak yang terjadi dalam kehidupan ketiganya. Selain 3 karakter utama itu, akan ada slice of life karakter lainnya yang tidak kalah lucu!

Baca Juga  Anime World's End Harem: Harem Terbaru 2021! Haremnya 1 Dunia!

Anime ini pun layak banget ditonton ulang karena komedinya, dan kisah sederhana anak SMA dengan kekompakkan mereka. Pokoknya lucu, kocak, dan absurd banget! Seriesnya sendiri terdiri dari 12 episode.

2. Mitsudomoe

Di pembahasan sebelumnya, ada kisah 3 anak SMA, kalau yang ini kisah 3 Marui bersaudara yang beranjak kelas 6 SD. Sudah tahu kan kalau masa-masa pertumbuhan SD ke SMP itu sedang naik-naiknya atau puber?

Baca Juga  10 Karakter Trap Anime yang Berhasil Membuat Kita Bingung!

Nah anime ini berisi mengenai keseharian mereka yang sedang masa puber. Ketiga-nya punya sifat yang berbeda-beda namun tetap saling melengkapi, termasuk melengkapi tingkah konyol, absurd, dan kebodohan masing-masing.

Mulai dari sang kakak yang punya sifat sadis, anak tengah yang kuat fisik tapi suka oppai, dan si bungsu misterius. Layak banget pokoknya untuk di re-watch! Seriesnya terdiri dari 12 episode. Dijamin deh bikin kotak tertawa berbunyi terus!


Ada kisah dan info lanjutan mengenai anime Joshi Kousei no Mudazukai, dan 4 rekomendasi anime lainnya lho, ayo simak halaman berikutnya!


Like it? Share with your friends!

0
Hanna

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!