Anime Aya To Majo, Anime CG yang Pertama dari Studio Ghibli!


Siapa yang tidak kenal Studio Ghibli? Mungkin kalian sudah mengenal beberapa karya terbaiknya seperti Spirited Away, My Neighbour Totoro, dan anime lainnya. Kali ini, Studio Ghibli meluncurkan anime CG pertama yaitu anime Aya To Majo (Earwig And The Witch).

Menarik bukan? Studio Ghibli memang tidak mengecewakan, terlebih dalam anime film dengan visual berbeda ini pasti akan lebih keren lagi! Penasaran mengenai infonya? Yuk simak terus artikel yunoya satu ini ya!

Earwig And The Witch atau dikenal di Jepang, Aya To Majo, adalah anime yang diadaptasi dari karya novel milik Diana Wynne Jones yang terbit tahun 2011 lalu. Anime Aya To Majo ini pun sudah didaftarkan dalam ajang penghargaan, Cannes Film Festival pada 4 Juni 2020.

Baca Juga  Rekomendasi 3 Anime dengan Tema Kucing yang Menggemaskan!

Untuk durasi dari anime film ini yakni sekitar 82 menit, Mengenai kisahnya sendiri, menceritakan seorang anak dari panti asuhan dari St. Morwald bernama Earwig atau Aya. Sebenarnya, Aya adalah keturunan penyihir.

Suatu hari, Aya ini diadopsi oleh orang tua angkat bernama Bella Yaga dan Mandrake. Namun mereka bukan orang tua biasa, mereka ternyata adalah penyihir! Dan bukannya jadi orang tua angkat yang baik, Aya justru diperlakukan seperti asisten rumah tangga.

Keegoisan mereka membuat kehidupan Aya semakin berubah. Aya pun mencoba untuk mengalahkan kedua penyihir itu dengan mempelajari sendiri mengenai sihir. Tidak hanya itu, Aya pun menemukan sebuah lagu yang dapat membantu Aya.

Baca Juga  Top 3 Anime dengan Tema Makanan, Siapkan Cemilanmu!

Didampingi kucing hitam yang dapat berbicara, Aya menghadapi segala rintangan dan tantangan yang datang menghadangnya. Aya pun bekerja keras mempelajari ilmu sihir untuk lolos dari berbagai nasib buruk yang menimpanya.

Berhasilkah Aya lolos dan mengalahkan kedua penyihir egois tersebut? Simak saja nanti pada 30 Desember 2020!

Untuk pengisi suara, akan diisi oleh beberapa nama besar serta ost lagu-nya pun dinyanyikan oleh Sherina Munaf lho! Sherina pun kabarnya menjadi pengisi suara salah satu karakter. Semakin dibuat penasaran ya dengan anime film satu ini!


Berbicara tentang Studio, kita akan bahas sedikit mengenai Studio legendaris satu ini, penasaran? Simak halaman selanjutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals