7 Ide Kencan Saat Natal di tengah Pandemi COVID-19


Siapa yang tidak kangen dengan orang terkasih kita di tengah pandemi seperti ini? Walaupun seharusnya kita bisa merayakan natal dengan pasangan kita, pandemi membuat banyak orang tidak bisa berkutik. Pemerintah menganjurkan agar kita menjauh dari kerumunan dan perkumpulan orang. Nah, 7 ide kencan natal dari Yunoya ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi para pasangan untuk berkencan aman.

Sehingga merayakan kencan diluar rumah bukanlah ide yang ideal. Karena itu sangat direkomendasikan bagi pasangan untuk melakukan aktivitas di dalam rumah saja. Berikut Yunoya akan merekomendasikan ide kencan saat natal yang bisa kamu lakukan di tengah pandemi.

Yuk, simak 7 ide kencan saat natal di bawah ini untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangan kamu!

1. Memasak

7 Ide Kencan saat Natal

Siapa bilang memasak adalah aktivitas yang membosankan? Kalian cukup menyiapkan bahan yang diperlukan dan memasak makanan, baik untuk kalian ataupun orang di rumah. Kegiatan ini cocok dilakukan bagi pasangan yang suka berkreasi dan menyukai kreativitas. Kamu dan pasanganmu dapat mencari resep makanan dari internet maupun buku resep. 

Tergantung dari bahan yang kamu sediakan, kamu bisa memasak berbagai macam masakan dari kue, camilan, maupun makanan berat. Setelah memasak makanan dari resep, kamu dan pasanganmu bisa menyantapnya sebagai makan siang atau makan malam.

Selain untuk diri sendiri, siapa tahu makanan yang kalian buat dapat membuahkan hasil? Misalnya kamu dan pasanganmu bisa membuat bisnis makanan di Instagram atau aplikasi seperti Gojek. Aktivitas ini bisa menjadi inspirasi utamamu dan dia dalam membuka usaha baru. 

Nah, dari sini kita tahu kan ide kencan selanjutnya apa?

2. Dinner/Lunch

7 Ide Kencan saat Natal

Habiskan waktu kamu dan si doi menyantap makanan yang kalian buat atau pesan takeaway. Meriahkan suasana dengan membereskan dan membersihkan meja makan untuk momen spesial itu.Pasang taplak meja yang sempurna beserta dengan lilin untuk menambah suasana romantis antara kamu dan si doi.

Jangan lupa kenakan pakaian terbaikmu di depan pasanganmu untuk menikmati suasana romantis antara kamu dan dia. Makan bersama tidak harus makanan mewah, homemade sudah cukup, atau takeaway.

Sebelumnya, jangan lupa cek budget dulu ya. Jangan pesan makanan diluar budget, kecuali kamu dan pasanganmu sudah berkompromi. Sajikan makanan yang enak dan sesuai budget masing-masing orang. Jangan paksakan kehendak kamu ke pasanganmu bila mereka tidak suka.

Utamakan harmonisasi hubungan kalian.


Balik ke halaman dua untuk ide kencan natal saat pandemi!


Josevina Gaby

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals