-1

Dari judulnya saja, mungkin sudah tidak asing lagi ya dengan anime-nya. Apalagi mengenai anime High School DxD, sudah pasti hafal deh. Tapi tahukah ada anime kembar High School DxD? Bukan plagiat, tapi bisa dibilang seperti kembaran!

Penasaran Anime kembar High School DxD? Simak terus artikel Yunoya satu ini ya! Sebelum masuk pembahasan, bagi kalian yang belum tahu tentang High School DxD, kita bahas dulu sedikit.

Tentang Anime High School DxD

High School DxD, menceritakan kisah seorang remaja bernama Issei Hyoudou hingga akhirnya ia terbunuh oleh seorang perempuan yang ternyata adalah malaikat terbuang ketika mereka sedang berkencan.

Issei yang terbunuh itu akhirnya diselamatkan oleh iblis cantik bernama Rias Gremory, namun sayangnya Issei harus hidup sebagai seorang iblis bukan seorang manusia. Selain itu, Issei juga diwarisi kekuatan naga.

Baca Juga  Opening Attack on Titan Final Season Seram Banget? Ini Penjelasannya!

Tapi Issei tetap harus menjadi budak Rias karena balas budi yang sudah Rias lakukan untuk Issei. Eits, jangan salah, keduanya ini sangat complicated. Ada rasa yang disimpan antara keduanya tapi namanya juga anime harem, ada saja yang cemburu dan ingin dekat dengan Issei.

Petualangan Issei yang disertai karakter lainnya yang mengundang gelak tawa membuat serial anime ini sukses dan berakhir hingga season 4 lho. Kalau ingin tahu lebih lanjut, ini karakter-karakter dari anime legend satu ini!

Baca Juga  Anime Great Pretender di Netflix, Kisah Penipu yang Tertipu

1. Issei Hyoudou

Manusia biasa yang hidup kembali sebagai Iblis

2. Rias Gremory

Iblis dari keturunan Gremory

3. Asia Argento

Suster gereja yang diasingkan, kemudian hidup kembali sebagai iblis

4. Akeno Himejima

Keturunan iblis dan malaikat jatuh

5. Yuuto Kiba

Mantan manusia, lalu terlahir sebagai iblis

6. Koneko Tojo

Keturunan Nekomata yang pada akhirnya menjadi iblis

Dan masih banyak lagi karakter lainnya, pokoknya si Issei tuh punya power cukup kuat untuk membuat para cowok iri dan membuat para cewek suka sama dia! Ingin tahu lebih lanjut? Tonton anime-nya ya!


Next halaman, kita akan bahas dulu anime kembarannya. Ayo klik halaman berikutnya!


Like it? Share with your friends!

-1
Hanna

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!