0

Anime Hortensia awalnya adalah sebuah game yang diciptakan oleh f4Samurai dan Sega yang dirilis pada tanggal 22 April tahun 2015 yang menginspirasi Liden Films untuk membuat adaptasi animenya. Anime Hortensia rencananya akan memiliki genre game, dan fantasy menurut MAL(My Anime List).

Sebenarnya anime ini sudah diumumkan akan tayang pada tahun 2021 sejak tanggal 28 Desember 2019. Anime ini bakal tayang tepatnya pada tanggal 6 Januari 2021. Dengan Lagu openingnya yang berjudul “Leader” yang akan di-Perform oleh band rock yang bernama My First Story.

Sedangkan lagu Ending dari anime ini akan berjudul “Yasō to Hakuchūmu” yang akan dinyanyikan oleh Penyanyi yang bernama Mafumafu. Untuk Distribusi, anime ini direncanakan akan dilisensikan dan ditayangkan pada 3 Distributor anime dunia.

Baca Juga  Live-Action Kaguya-Sama: Love is War Akan Tayang September 2019!
Anime Hortensia : Official Trailer
Sumber : Google Image

Funanimation sebagai distributor serta licensor, akan menayangkan anime ini diwilayah Amerika Utara dan Pulau Inggris, sedangkan di Eropa anime ini akan ditayangkan melalui Distributor Wakanim, dan untuk distribusi ke Australia dan Newzealand akan didistribusikan oleh Animelab.

Manga dari anime ini sendiri direncanakan akan di adaptasi serta diilustrasikan serta di serialisasikan oleh Media Factory’s Seinen Manga, dan Majalah Monthly Comic Alive pada bulan Maret 2020.

Berita ini gua sampaikan karena menurut gua anime ini layak untuk disorot sebagai anime yang akan menarik para kaum wibu dan animloverz untuk menontonnya. Mulai dari gambar, serta visual yang tidak bisa kita abaikan.

Anime Hortensia
Sumber : Google Image

Berdasarkan yang kita ketahui kemungkinan animasi dari anime ini kemungkinan akan sama dengan beberapa anime yang sudah pernah kalian tonton seperti Love Lies, Yamada-kun nana nin no Majo, dan beberapa anime sejenis. Kenapa? Karena Liden Films adalah perusahaan yang bergabung dengan perusahaan induk bersama dengan Studio Sanzigen, Trigger, dan Ordet.

Baca Juga  Mobile Suit Gundam Narrative Menjadi Seri Terbaru dari Gundam! Lanjutan Gundam Unicorn?

Perusahaan ini akan berkembang yang nantinya akan berhubungan dengan kepala cabang studio Suginami yang akan melahirkan Kyoto Animation yang nantinya akan mengeluarkan serial anime Clannad dll. Jika ingin tahu sumbernya silahkan klik disini.

sekian dari gua, jika kalian suka dengan artikel sejenis Anime dan Jejepangan kalian bisa cek Artikel gua yang lain dengan cara klik disini.

Anime Hortensia
Sumber : Google Image

Hontoni Arigatou Gozaimashta! Minna~!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
HA3

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!