Anime 86 akan tayang 2021? Yuk Simak Info Terupdatenya!


Anime 86? tunggu-tunggu, anime 86 disini bukan 86 yang acara televisi indonesia ya~! Anime 86 awalnya adalah seri novel ringan Jepang beraliran fiksi ilmiah, ditulis oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabi.

Light Novel ini Mulai diterbitkan melalui ASCII Media Works yang di cetak oleh Dengeki Bunko. Serial ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Perusahaan Yen Press.

Seri novel ringan ini telah dibuat adaptasi manganya oleh Motoki Yoshihara dan telah menjadi serial di Square Enix. Manga seinen ini telah diterbitkan pada majalah Young Gangan sejak tahun 2018. Lalu adaptasi Manga keduanya yang berjudul Gakuen 86 karya Suzume Somemiya yang rencananya akan diserialisasikan melalui Media Factory.

Adaptasi anime 86 ini dikabarkan akan hadir pada bulan April 2021. Berikut adalah Sinopsisnya :

Republik San Magnolia telah berperang dengan Kekaisaran Giad selama sembilan tahun.. Meskipun awalnya menderita kerugian yang menghancurkan dari Legiun mekanik otonom Kekaisaran, Republik telah mengembangkan unit otonomnya sendiri, yang disebut Juggernauts, yang diarahkan dari jarak jauh oleh seorang Handler.

Baca Juga  Kaguya-sama: Love is War Season 2 Umumkan Karakter Terbaru!
Anime 86
Sumber : Google Image

Sementara di permukaan publik percaya perang sedang terjadi di antara mesin, kenyataannya jauh lebih mengerikan. Pada kenyataannya, Juggernauts diujicobakan oleh manusia dan semuanya berusia 86-an, sebutan yang diberikan kepada minoritas Colorata San Magnolia.

Awalnya mereka memiliki hak yang sama sebagai ras Alba yang dominan tetapi dianiaya dan dikambing hitamkan oleh pemerintah Alba yang dipimpin rasis untuk intinya Colorata dianggap bukan manusia, tidak diizinkan memiliki nama dan dipaksa tinggal di kamp interniran di Bangsal 86 sementara dipaksa bertempur dalam perang Republik dengan Kekaisaran untuk mendapatkan kemajuan.

Mayor Vladilena “Lena” Mirizé adalah seorang bangsawan Alba dan perwira militer di Militer Republik yang ditugaskan sebagai Penangan skuadron Spearhead dari front timur, sebuah unit elit yang seluruhnya terdiri dari 86 veteran yang telah mendapatkan nama.

Anime 86
Sumber : Youtube

Dipimpin oleh pemimpin regu mereka, Shinei “The Undertaker” Nōzen, skuadron Spearhead terkenal karena banyak Handler yang telah memerintahkan regu menjadi gila dan beberapa bahkan bunuh diri. Saat Lena mengenal Shinei dan anggota skuadron Spearhead lainnya.

Baca Juga  Kapan Kanojo Okarisihimasu Season 2 Rilis? Ini Informasinya!

Lena pun menjadi simpatik terhadap pelarian rakyatnya dan mencoba membantu mereka dengan cara apa pun, pada saat yang sama Lena dan Shinei mengetahui rahasia gelap tentang Republik dan perang dengan Kekaisaran tidak apa yang terlihat.

Mungkin sekian dari gua, bagi kalian yang tertarik dengan artikel yang bertemakan Anime dan Kultur Jepang, feel free untuk cek artikel-artikel gua yang lain dengan cara klik disini.

Anime 86
Sumber : Youtube

Hontoni Arigatougozaimashita Minna-san~!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals