0

Selamat tahun baru semua, selamat datang di tahun 2021. Meskipun sudah memasuki tahun baru, nyatanya kita masih harus menaati peraturan dengan diam di rumah. Menyimak kumpulan film Netflix sedang kamu cari?

Nah, ada banyak hal yang tentunya bisa kita lakukan selama di rumah salah satunya adalah menghabiskan waktu dengan menonton film-film Indonesia yang keren. Mulai dari genre romantic sampai action, film-film ini akan menemani kamu di rumah dan bisa jadi tontonan bareng keluarga.

Ini dia kumpulan film Netflix yang wajib kamu tonton!

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Kumpulan Film Netflix

Wiro Sableng adalah film Indonesia dengan genre laga komedi, yang diangkat dari novel Wiro Sableng karya Bastian Tito. Film ini menjadi film Indonesia pertama yang berhasil bekerja sama dengan Fox International Production, sebuah anak perusahaan dari 20th century studios loh.

Baca Juga  Willy's Wonderland, Film yang Memparodikan Game Five Nights at Freddy's

Film ini tayang pertama kali pada tanggal 30 Agustus 2018 lalu, film yang di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini bercerita mengenai kisah seorang pemuda bernama Wiro Sableng (Vino G Bastian) yang mendapatkan titah dari gurunya Sinto Gendeng (Ruth Marini) untuk menangkap seseorang. Dalam perjalanannya menuju pencarian, Wiro terlibat dalam suatu petualangan yang seru.

Film ini akan tayang di Netflix tanggal 2 Januari 2021, jangan ketinggalan yaa.

Halal 100%

Kumpulan Film Netflix

Film satu ini adalah karya perdana dari MVP Pictures, film yang di sutradari oleh Jastis Arimba ini bergenre drama religi yang berkisah mengenai pasangan yang menikah dengan jalur ta’aruf. Ilham Sentosa (Ariyo Wahab) adalah seorang motivator dan penulis buku terkenal, berjudul 100% halal. Karena itu pula, ia ingin putrinya bernama Anisa (Anisa Rahma) segera menikah setelah lulus sekolah. Ketika ada seorang lelaki bernama Putra Alfatih (Anandito dwis) yang begitu gigih ingin mempersunting Anisa, Ilham akhirnya merestui pernikahan mereka. Sayangnya pernikahan di usia muda tidaklah seindah cerita orang-orang di media sosial, mereka harus dihadapkan oleh kenyataan berat dalam rumah tangga.

Baca Juga  Ini 4 Film Indonesia yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Film yang juga dibintangi oleh Mawang ini, akan tayang di Netflix pada tanggal 7 Januari 2021.


Jangan di stop dulu ya, masih ada yang harus kamu tau nih. Yuk cek halaman kedua!


Like it? Share with your friends!

0
AlyaSuwandi

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!