Resmi, Attack on Titan Tamat Pada April 2021! Simak Informasinya!


Memang bisa dibilang kalau manga Attack on Titan sudah hampir selesai sehingga Attack on Titan tamat sih sudah bukan hal mengejutkan lagi.

Nah sekarang sudah dikonfirmasi nih kapan Attack on Titan tamat dan bahkan spesifik sampai ke tanggal chapter terakhirnya!

Lalu kapan Attack on Titan tamat?

Dikonfirmasi Kodansha, Attack on Titan Tamat April 2021

9 titan di attack on titan

Kodansha yang mempublikasikan manga Attack on Titan telah memberikan tanggal tamatnya serial yang sangat populer di Jepang dan di luar Jepang ini.

Menurut penjelasan Kodansha, manga Attack on Titan akan memasuki chapter terakhir pada tanggal bulan April 2021.

Lebih spesifik, 9 April 2021 akan menjadi hari tamatnya Attack on Titan di Kodansha Bessatsu Shonen Magazine dan volume terakhirnya akan rilis pada 9 Juni 2021 di Jepang.

Baca Juga  Cerita Anime Mahou Shoujo Ore: Kekuatan Otot dan Cinta!

Menurut Pembuatnya Serialnya Memang Tinggal 2% Lagi

attack on titan season terakhir

Dalam persemian patung Eren, Mikasa, dan Armin di Oita Jepang, sang pembuat serialnya yaitu Hajime Isayama memberikan informasi yang cukup menarik.

Dia mengatakan saat itu (pertengahan 2020) kalau serial manga Attack on Titan memang sudah 98% selesai, yang mana hanya kurang 2% lagi.

Nah 2% yang dimaksud adalah hampir satu tahun dari pertengahan 2020 hingga April 2021, yang mana akhir cerita Eren masih misterius akan seperti apa.

Jadi Kabar Baik untuk Animenya

Berita tamatnya serial Attack on Titan ini justru menjadi kabar baik dari animenya yang sedang menayangkan final season mereka. Kenapa jadi berita baik?

Baca Juga  Anime terbaru Love Live dari Nijigasaki Academy Hadir! Ini Karakternya!

Alasannya karna animenya bisa saja mengejar manganya karena keduanya sama-sama sudah mencapai “puncak”, tapi dengan tamat manganya maka animenya tidak perlu takut membalap manganya.

Selain itu animenya juga menambahkan beberapa adegan orisinal yang memang ditujukan agar tidak mengejar manganya.

Nah setelah mendengar kabar ini, bagaimana menurutmu yang merupakan penggemar Attack on Titan?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals