Kevin Feige Konfirmasi Deadpool 3 di MCU dengan Rating Dewasa!


Pertanyaan soal nasib Deadpool 3 di MCU dan Marvel Studios rasanya masih menjadi pertanyaan semua penggemar terutama penggemar Deadpool.

Bagaimana Disney akan membuat Deadpool dan bagaimana hubungannya dengan MCU? Kamu sudah tidak perlu bingung lagi nih!

Ada kabar baik dan sangat menarik yang datang langsung dari Kevin Feige, eksekutif produser dari Marvel Studios!

Kevin Feige Pastikan Deadpool 3 di MCU!

deadpool 3 di mcu

Collider.com melakukan wawancara bersama dengan Kevin Feige yang utamanya tentang WandaVision, tapi pertanyaan soal masa depan MCU juga hadir. Yang menarik ada pertanyaan soal Deadpool di Marvel Studios, apa kata Kevin Feige?

Deadpool 3 sedang kami kerjakan (naskahnya) dan Ryan Reynolds juga ikut memantau perkembangan naskahnya. Sekali lagi, dia (Deadpool) adalah karakter yang sangat unik di MCU, Ryan Reynolds adalah aktor alami yang mana sangat menarik melihatnya menghidupkan karakter (Deadpool). ujar Feige.

Baca Juga  Mengulik Free Guy, Film Favorit Pribadi Ryan Reynolds yang Berlatar Dunia Game!

Dari sini jelas ada dua hal yang dipastikan, pertama Ryan Reynolds tentu saja tetap menjadi Deadpool, karena tidak ada lagi aktor lainnya yang cocok, kedua adalah Deadpool 3 berarti menjadi bagian dari MCU!

Untuk wawancara lengkapnya bisa kamu baca di sini.

Paling Cepat Diproduksi Tahun 2022

deadpool 3 di mcu

Kevin Feige memang mengatakan kalau saat ini naskahnya sedang dikerjakan oleh tim dengan Ryan Reynolds juga yang mengawasi.

Setidaknya sudah diketahui dua penulis yang menggarap ceritanya yaitu dua bersaudari Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux di bawah pengawasan Ryan Reynolds.

Karena Feige mengatakan kalau Deadpool 3 tidak akan mulai diproduksi pada tahun ini, maka setidaknya Deadpool 3 akan mulai diproduksi paling cepat ya tahun 2022.

Baca Juga  7 Fakta tentang Miles Morales, Sang Spider-Man Baru Selain Peter Parker

Kerennya, Tetap dengan Rating Dewasa!

deadpool 3

Masih dalam wawancara yang sama, Kevin Feige mengatakan kalau Deadpool 3 di MCU masih memiliki rating dewasa alias rating R.

Ini berarti janji petinggi-petinggi Disney ditepati yaitu meskipun Deadpool 3 di MCU dalam pengawasan Disney, tapi candaan khasnya yang dewasa masih akan ada.

Tentu saja menarik karena bisa jadi Deadpool 3 di MCU akan menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang punya rating dewasa.

Nah bagaimana nih menurutmu dengan pengumuman ini? Tulis di kolom komentar ya pendapatmu!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals