6 Makanan Kuliner Instagram yang Harus Kamu Coba!


Instagram kini telah menjadi media promosi berbagai macam bisnis, kali ini Yunoya akan membahas bisnis kuliner Instagram yang sedang populer di kalangan anak muda dan orang tua. Artikel ini akan memaparkan 6 makanan kuliner instagram yang umumnya dicari oleh para pengguna Instagram.

Tidak jarang melihat stok makanan Instagram habis karena konsumen yang berbondong-bondong ingin mencicipi bisnis kuliner Instagram. Di saat genting seperti pandemi COVID-19, banyak orang terpaksa harus mengurangi waktu bersenang-senang mereka di luar rumah.

Karena itulah bisnis Instagram makin populer, karena calon konsumen pasti akan lebih sering membuka sosial media daripada keluar rumah. Sebelum kehabisan stok, yuk coba cicipi 6 makanan kuliner instagram populer yang enak dan menarik!

1. Korean Garlic Bread

Makanan ini viral di Instagram karena rasanya yang unik dan gurih di mulut. Isian roti satu ini dapat menggugah selera para pengguna Instagram dengan rasa cream cheese dengan tambahan saus bawah putih. Jajanan ini sebenarnya berasal dari Korea selatan, seperti nama makanannya sendiri.

Namun, kini para pebisnis kuliner Indonesia mulai mencoba membuat jajanan Korea Selatan ini viral di Indonesia. Melihat potensi bisnis roti ini di Korea Selatan, tentunya banyak orang membuat resep untuk membuat roti ini dengan keunikan tersendiri yang berbeda dari rasa Korea Selatan.

Menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia, banyak penjual roti membuat resep tersendiri agar setiap penjual memiliki rasa ciri khas tersendiri. Banyak penjual roti menjual roti korean garlic bread dengan harga Rp 20.000,00 sampai dengan Rp 55.000,00 per rotinya. Mau tahu jajanan Instagram lainnya yang populer? Simak jajanan nomer dua setelah roti korea yang tidak kalah lezatnya.

2. Ricebox

Banyak orang ingin makanan praktis yang efisien dan enak. Kini banyak penjual makanan memulai bisnis rice box karena kepraktisan dan efisiensinya. Beberapa penjual makanan membuat berbagai macam variasi rice box yang menarik perhatian konsumen. Salah satu contohnya adalah chicken teriyaki rice box. 

Varian rice box kini sudah mulai banyak dengan berbagai lauk yang bervariasi. Ditambah lagi penjual makanan rice box umumnya memiliki desain yang bagus untuk menarik perhatian calon pelanggan. Desain kemasan sangat berperan penting di bisnis kuliner rice box. Selain rasanya yang enak, desain yang unik mampu menarik perhatian banyak pengguna Instagram dan sosial media lainnya untuk membeli.

Dengan adanya inovasi makanan rice box, sekarang pelanggan dapat memesan makanan dan mengkonsumsi makanan lebih praktis dan sehat. Karena penggunaan bungkus rice box, kini styrofoam sudah jarang dipakai. Hal ini karena styrofoam mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk digunakan sebagai bungkus makanan.


Cek halaman kedua untuk pilihan kuliner Instagram lainnya!

Baca Juga  Yuk Intip Cara Membuat Dalgona Coffee Anti Gagal dari Yunoya Media!

Josevina Gaby

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals