Ini Cast Utama Kikai Zentai Zenkaiger yang Beranggotakan 1 Manusia 4 Robot!


Presscon yang membahas mengenai seri sentai baru, Kikai Sentai Zenkaiger akhirnya telah bergulir tadi siang. Informasi yang ditunggu-tunggu perihal seri ini pun sudah keluar. Baik mengenai cast ataupun trailer perdana, yang jelas seri Kikai Sentai Zenkaiger akan menjadi satu seri sentai yang terasa cukup spesial di 2021.

Pasalnya, Zenkaiger sendiri benar-benar mengusung tema yang betul-betul fresh untuk ukuran franchise Super Sentai. Dimana anggotanya hanya terdiri dari 1 manusia (sebagai zenkaiser) dan 4 mahluk robot yang desainnya sengaja diinspirasikan dari robot/megazord sentai-sentai lama.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kumpulan cast resmi dari seri Kikai Sentai Zenkaiger, berikut cuplikan trailer perdana yang bisa kamu di bawah.

Sama seperti Gokaiger, Kikai Sentai Zenkaiger juga merupakan seri Sentai bertajuk anniversary yang siap menampilkan kembali tribute dari seluruh Sentai sebelumnya. Dalam trailer pun bahkan diperlihatkan sang protagonis Zenkaiser atau Kaito Goshikida yang berjumpa Akaranger dari sentai pertama Himitsu Sentai Goranger.

Baca Juga  7 Pokemon yang Tipenya Salah dan Jadinya Ngawur Abis!

Secara khusus menceritakan tentang adanya sosok pahlawan yang ingin menyelamatkan dunia dari musuh yang ingin coba menghapus keberadaan dunia-dunia pararel. Tokoh Kaito Goshikida sendiri diperankan oleh aktor muda bernama Kiita Komanegi (berusia 20 tahun). Sementara 4 rekan robotnya akan diperankan oleh para seiyu:

  • Zenkai Juran (Voice) – Shintaro Asanuma
  • Zenkai Gaon (Voice) – Yuuki Kaji
  • Zenkai Magine (Voice) – Yume Miyamoto
  • Zenkai Vroon (Voice) – Takuya Satou
Cast Kikai Sentai Zenkaiger
Kiita Komanegi sebagai Kaito Goshkiida
Pengisi suara Zenkai Juran – Shintaro Asanuma
Pengisi suara Zenkai Gaon – Yuuki Kaji
Pengisi suara Zenkai Magine – Yume Miyamoto
Pengisi suara Zenkai Vroon – Takuya Satou

Selain itu, ada pula mantan idol Ikue Sakakibara yang akan berperan sebagai karakter Yatsude Goshikida, nenek dari Kaito.

Baca Juga  Inilah Kamen Rider Zero-Two, Form Baru untuk Kamen Rider Zero-One

Dengan lagu openingnya yang berjudul “Zenryoku Zenkai! Zenkaiger!”, Takeshi Tsuruno yang biasa dikenal menjadi aktor pemeran Shin Asuka dalam seri Ultraman Dyna pun siap mengisi vokal untuk lagu tersebut. Tak ketinggalan dengan komposer senior Chumei Watanabe (berusia 95 tahun) yang bertugas untuk meracik lagu-lagu Zenkaiger.

Seri sentai ini pun tentu dijadwalkan akan tayang pasca seri Mashin Sentai Kiramager tamat. Yakni, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2021 mendatang. Sehingga untuk kamu para penggemar Sentai, jangan sampai melewatkannya ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals