0

Hah? Mantan? Ups, mantan yang dimaksud bukan seperti yang dipikirkan foodies kok! Mantan atau singkatan dari makaroni setan adalah bisnis terbaru di dunia kuliner yang dirintis oleh Mgdalenaf beserta kedua rekannya, yakni Fahira Mira dan Sarah Khiel.

Berlokasi di Jakarta selatan, tepatnya di Kemang Raya, kedai cemilan ini langsung diburu oleh foodies karena viral di media sosial.

Sumber: Youtube Mgdalenaf

Hal yang pertama menarik mata adalah desain interiornya yang serba kuning dan cerah. Mulai dari logo, dinding, hingga seragam para pegawainya pun di dominasi warna kuning nan ceria. Ada pula spot foto di salah satu pojok kedai ini dengan dekorasi lampu neon yang kekinian. Sentuhan khas Mgdalenaf pun terlihat dari interiornya hingga ke pilihan makanan yang tersedia.

Menu utama yang disajikan adalah cemilan macaroni garing dengan citarasa pedas gurih. Cara penyajiannya pun berbeda loh foodies! Setiap menunya bisa di customize atau dipilih sendiri, sehingga bisa sesuai dengan selera masing-masing.

Baca Juga  Review Pizza Beef Rendang dari Pizza Hut: Sensasi Rendang di Pizza yang Unik

Langkah pertama adalah memilih base, yaitu makaroni, mie atau basreng dan level pedas 1-3 seharga Rp.15.000,00. Oh iya, kita bisa memilih mau disajikan secara kering atau basah. Lalu tersedia berbagai pilihan powder bumbu mulai dari rasa jagung bakar, ayam bawang, mie korea pedas, dan rumput laut seharga Rp.3.000,00.

Sumber: Youtube Mgdalenaf

Setelah itu ada 3 macam pilihan saus yang wajib dicoba, yaitu saus tartar, mentai, dan keju seharga Rp.7.000,00. Kalau dirasa kurang, masih ada berbagai topping yang disediakan, mulai dari bakso ayam, sosis ayam, nugget, crabstick, dan dump cheese yang masing-masingnya seharga Rp.7.500,00.

Baca Juga  Selain Kopi, Ini Rekomendasi Teh Starbucks yang Wajib Kamu Coba!

Level pedas disini diatur dengan takaran chili oil andalan mereka. Menurut Mgdalenaf, butuh waktu lebih dari satu tahun untuk menemukan racikan yang pas. Maka tidak heran, chili oilnya pun menjadi bintang yang tidak boleh dilewatkan. Rasa pedasnya yang berempah memberikan sensasi dan daya tariknya sendiri.

Sumber: Youtube Mgdalenaf

Sensasi gurih dan berempah dari bumbu dan sausnya berpadu dengan tekstur renyah menarik banget nih! Apalagi dengan pilihan topping dan saus berbeda-beda menghasilkan kombinasi unik dan tidak terbatas. Bagi yang penasaran, yuk langsung ke storenya, atau bisa juga dipesan melalui aplikasi ojek online.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
gogumaa

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!