1

Halo semua, sudah menonton WandaVision episode 2 yang rilis berurutan bersama dengan episode 1 di Disney+ Hotstar?

Bagaimana menurutmu dengan WandaVision episode 2? Apaah sudah mulai seru? Yang pasti ada beberapa hal menarik yang bisa dibahas dari WandaVision episode 2 nih!

Yuk simak review WandaVision untuk episode ke-2 dari Yunoya Media berikut ini!

1. Membahas Tentang “Sihir”, Kekuatan Wanda Maximoff

Episode 2 dari WandaVision ini secara fokus membahas tentang sihir atau sulap yang mana akan dilakukan oleh pasangan suami istri di dalam serial ini, Wanda dan Vision.

Kalau kamu sadar, sulap atau kita sebut saja sihir di sini menjadi semacam “petunjuk” dari kekuatan Wanda Maximoff yang memang sihir, bahkan kekuatan Wanda yang bisa memanipulasi pikiran bahkan menciptakan dimensinya sendiri ini juga termasuk kekuatan “sihir” yang dimiliki Wanda.

2. Kemunculan Monica Rambeau

Semakin jelas sekarang kalau manusia atau karakter yang ada di dalam “ilusi” Wanda adalah manusia sungguhan yang terjebak di dalam area kekuatan Wanda Maximoff.

Salah satu karakter penting sudah muncul yaitu Monica Rambeau yang merupaka anggota SWORD sekaligus putrinya sahabat Captain Marvel, Maria Rambeau.

Baca Juga  Michael Keaton akan Kembali Jadi Batman di Film The Flash!

Di sini Monica Rambeau muncul menjadi salah satu karakter dalam “ilusi” Wanda yag juga berinteraksi bakik dengan Wanda karena sudah dia atur demikian.

3. SWORD yang Terus Mencoba Berinteraksi dengan Dimensi Wanda

SWORD jelas ada di luar dimensi Wanda, mereka mencoba menghentikan dimensi Wanda tersebut yang akan membahayakan bagi siapapun yang terjebak di dalamnya bahkan termasuk Wanda sendiri.

Tanda interaksi dan percobaan masuk dari anggota SWORD selain Monica Rambeau adalah suara-suara yang awalnya dijadikan objek komedi situasi, namun sebenarnya itu adalah percobaan masuk paksa dari anggota SWORD ke dimensi ini, termasuk dengan helikopter SWORD yang kemungkinan besar adalah helikopter sungguhan.

Di akhir episode kita melihat seseorang yang muncul dari lubang pembuangan air dengan pakaian pelindung dari serangga lebah yang kemungkinan besar adalah anggota SWORD yang memaksa masuk dengan pakaian khusus. Wanda sadar ada yang salah dan dia “mengulang” ilusinya sendiri.

4. Easter Egg Baron Strucker dalam Iklan

Seperti episode 1, ada iklan khas ala 60an di episode 2 tentang jam tangan bermerk Strucker dengan logo HYDRA, tentu saja ini bukan adegan biasa saja.

Baca Juga  Terlihat Menarik! Inilah Trailer Pertama Film Hollywood Monster Hunter!

Adegan ini adalah easter egg untuk Baron Strucker yang merupakan anggota HYDRA di Avengers: Age of Ultron dan juga orang yang berhasil mengubah Wanda Maximoff dan kembarannya Pietro Maximoff dengan kekuatan.

5. Wanda yang Tiba-tiba Hamil dan Latar yang Berubah

Seperti kita tahu, serial WandaVision akan tetap bertemakan komedi situasi dari beberapa tahun dan dekade yang berbeda-beda.

Di akhir episode kita melihat Wanda yang tiba-tiba hamil besar dengan dua putra kembar yang nantinya akan lebih banyak dieksplor. Selain itu latarnya pun berubah menjadi berwarna yang kemungkinan kita sudah masuk komedi situasi era 70an.

Nah itu dia review WandaVision episode 2. Bagaimana menurutmu dengan episode kali ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

1
Raiga

Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!