Punya anak, adik, atau keponakan yang tak pernah mau melewatkan momen-momennya dalam menonton serial animasi Nussa ? Sebuah kabar menggembirakan satu ini tentu bisa semakin membuat para pecinta Nussa, Anta, ataupun Rara antusias hingga nampak berkaca-kaca.

Serial animasi pendek yang biasa diproduksi oleh studio Little Giantz ini akhirnya telah mulai mengibarkan sayap di kancah layar lebar. Dimana melalui kerja samanya dengan Visinema Pictures, mereka nampak ingin berupaya mengangkat nama serial animasi Nussa menuju ke tingkat layaknya film-film animasi buatan Pixar.

Seolah bukan menjadi impressi yang terasa main-main, pihak Little Giant dan Visinema pun kini telah resmi melepas trailer utama berdurasi sekitar 2 menit yang dapat para penontonnya saksikan.

Benar-benar diketahui menampilkan kisah yang cukup padat, film animasi ini pun siap membawakan adanya suatu cerita yang emosional namun tetap hangat untuk dinikmati oleh keluarga.

Dengan tingkat pengerjaan animasi yang cukup halus dan maksimal, film keluarga ini secara spesifik menceritakan tentang ambisi Nussa untuk selalu menjadi yang nomor satu di sebuah kompetisi sains. Apalagi semenjak kedatangan murid baru yang tidak kalah cerdas bernama Joni, ia pun seolah mulai merasa tersaingi.

Demi mementingkan egonya untuk tetap bisa unggul sampai kapanpun, pada akhirnya Nussa sampai harus terlibat konflik dengan orang-orang terdekatnya. Termasuk, dengan kedua orang tua Nussa sendiri serta Rara selaku sang adik.

Nama-nama seperti Angga Dwimas Sasongko (CEO Visinema Pictures), dan Aditya Triantoro (CEO Little Giantz) terlibat sebagai eksekutif produser. Bahkan, nama komika terkenal sekaligus pemeran serial “Malam Minggu Miko”, yakni Ryan Adriandhy pun dikonfirmasi juga turut berperan memproduksi film ini sebagai seorang produser pendamping.

Film Nussa sendiri awalnya direncanakan tayang di bioskop pada sekitaran tahun 2020 kemarin. Namun karena terkendala pandemi harus terpaksa harus diundur dalam waktu yang masih belum ditentukan.

Dilansir dari pemberitaan Republika, Angga Dwimas Sasongko hingga kini belum bisa memberikan kepastian kabar tentang jadwal penayangan film ini di bioskop, karena masih harus menunggu hasil perkembangan vaksinasi Covid-19 yang tengah berjalan. Meski begitu, beliau tetap memastikan bahwa film Nussa pasti akan tayang di layar lebar.

Bagaimana ? Apakah melalui trailer pentingnya di atas, kamu juga cukup tak sabar menantikan kisah unik Nussa dalam usahanya untuk menjadi murid yang terpintar sekaligus berahklak ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals