Serial Nussa Berakhir, Angga Sasongko Pastikan Filmnya Tetap Tayang!


Film Nussa, adalah salah satu animasi karya anak bangsa yang berhasil menarik perhatian dan minat banyak masyarakat. Bercerita tentang Nussa dan sang adik bernama Rara, mereka menemani hari-hari masyarakat dengan gaya dan ceritanya yang menarik dan penuh ilmu.

Bahkan kini channel youtubenya berhasil mendapatkan 6,92 juta subscriber, dan penonton nya yang bisa mencapai 22juta view. Meskipun di cap sebagai animasi radikal, nyatanya Nussa telah memberikan banyak pelajaran agama yang baik teruntuk anak-anak di Indonesia.

Sayangnya, serial Nussa ini dinyatakan harus berhenti tayang karena efek pandemi tak kunjung usai. Kabar ini berawal dari postingan Instagram Ust Felix Siauw yang menyebutkan bahwa pada tanggal 1 Januari 2021 kemarin adalah episode terakhir Nussa yang bisa teman-teman saksikan di youtube.

Baca Juga  Sinopsis Layla Majnun, Sebuah Kisah Cinta yang Tragis

Hal tersebut lantas menjadi pertanyaan banyak orang, apalagi para orang tua yang merasa amat terbantu dengan adanya animasi ini. Pertanyaan yang tak kalah ramai adalah, ‘Bagaimana film Nussa selanjutnya? Apakah tetap tayang atFilm Nussaau dibatalkan?’

Angga Sasongko, selaku Produser sekaligus Sutradara film Nussa akhirnya memberikan klarifikasi pada akun twitternya. Seorang pemilik akun bernama @IhsanRahadian bertanya mengenai kenapa film Nussa harus dibatalkan. “Kagak batal. Bakalan tayang di bioskop kok. Trailernya bentar lagi rilis. Soundtracknya baguuuusss bangeett…” jawabnya membalas tweet tersebut.

Baca Juga  Keren, Ini 4 Film Animasi Indonesia yang Patut Dibanggakan!

Dan, pada tanggal 10 Januari 2021 kemarin trailer perdana film Nussa ini resmi tayang di channel youtube Nussa Official. Dalam waktu 2.04 detik, trailer ini berhasil menarik minat masyarakat dan memberikan kesan yang hangat bagi penonton. Tidak sedikit diantara mereka yang mengaku ikut sedih dengan konflik yang dialami oleh karakter Nussa.


Pembahasan film Nussa ini menarik yaa, masih ada banyak hal yang harus kamu tau lho. Yuk cek halaman kedua sekarang!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals