Ini Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat!


Film dari adaptasi game Mortal Kombat telah dikonfirmasi akan segera tayang pada tahun ini. Sebagai film yang pastinya cukup ditunggu oleh para penggemar gamenya, tercatat sudah 20 tahun lebih franchise game fighting tersebut belum lagi bisa muncul ke layar lebar terakhir sejak film Mortal Kombat Annihilation yang rilis di tahun 1997 silam.

Hingga kini, film action yang digarap secara reboot ini pun memang masih belum menyertakan adanya trailer yang bisa dinikmati secara publik. Namun, situs entertainment weekly akhirnya telah mau membagikan banyak detil-detil gambar potongan film Mortal Kombat 2021 yang ternyata sangat menarik untuk disimak.

Khususnya, mengenai penampilan aktor Indonesia Joe Taslim sebagai Sub Zero yang nampak di film Mortal Kombat 2021 ini. Selain Sub Zero, ada pula kumpulan karakter-karakter yang pastinya para fans kenal seperti Liu Kang, Kung Lao, Scorpion, Sonya Blade, dan Jax.

Baca Juga  7 Live Action Anime yang Akan Segera Tayang, Ada yang Masuk di Netflix!

Sub Zero Joe Taslim Mortal Kombat

Joe TasliAksi Joe Taslim di Mortal Kombat

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, selain Sub Zero versi Joe Taslim, ada pula kumpulan karakter-karakter Mortal Kombat lain yang pastinya para fans kenal seperti Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), Scorpion (Hiroyuki Sanada), Sonya Blade (Jessica McNamee), dan Jax (Mehcad Brooks).

Menriknya, cuplikan skrinsut di atas juga menampilkan adanya satu karakter baru bernama Cole Young yang diperankan oleh aktor Lewis Tan. Menurut info yang dibagikan Entertainment Weekly, ia adalah seorang petarung MMA yang dianugerahi sebuah tanda lahir khusus berbentuk logo dari franchise Mortal Kombat di dadanya.

Entah seperti apa fokus cerita yang akan dibawa, film Mortal Kombat yang dibintangi oleh Joe Taslim ini kabarnya akan hadir dengan rating “R”. Alias, merupakan film yang memang cukup dewasa dan memiliki berjibun-jibun adegan. Berbicara tentang kekerasan, keberadaan adegan mutilasi seperti Fatality pun tentu juga siap tersaji di sini.

Baca Juga  Penjelasan After Credit WandaVision: Apa yang Dilakukan Wanda?

Disutradarai oleh Simon McQuoid bersama dengan James Wan dan Todd Garner sebagai produser, film Mortal Kombat sendiri rencananya akan tayang bersamaan di bioskop US dan layanan streaming HBO Max pada tanggal 16 April 2021 nanti.

Jadi bagaimana, sudah semakin tak sabarkah kamu dalam menantikan aksi Joe Taslim di film Mortal Kombat ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals