Willy’s Wonderland, Film yang Memparodikan Game Five Nights at Freddy’s


Menjadi seorang penjaga shift malam yang menjalankan tugas sembari diteror oleh kumpulan robot boneka menyeramkan. Premis tersebut merupakan hal yang tak asing terdengar apabila kamu minimal  pernah tahu atau memainkan sebuah game yang berjudul Five Night at Freddy’s.

Game simulasi dan point & click bikinan Scott Cawhton ini sempat begitu populer dan viral berkat keunikan konsep horor yang dibawakannya Walau mengandalkan kejutan jumpscare. Di game tersebut, ceritanya kamu harus berupaya untuk bertahan hidup dengan rajin mengecek kamera CCTV, menutup pintu, lampu, dan lain-lain

Hingga saat ini, franchise Five Nights at Freddy’s belum pernah mendapatkan adanya adaptasi live action yang seharusnya bisa diupayakan. Namun, aktor sekelas Nicholas Cage sendiri telah malah berinisiatif untuk langsung memproduksi adanya versi parodi yang betul-betul difilmkan berjudul Willy’s Wonderland.

Baca Juga  Ini Bedanya Justice League Versi Snyder Cut dan Joss Whedon!

Melalui trailer yang diperlihatkan, film Willy’s Wonderland nampak mengambil inspirasi yang betul-betul sejalan dengan franchise Five Nights at Freddy’s. Namun, ada sedikit sentuhan berbeda. Dimana film ini menampilkan tokoh protagonis (Nicholas Cage) yang terlalu ultra pemberani atau badass dalam melawan teror para animatronics.

Sebagai pria yang terpaksa sebagai tukang bersih-bersih di sebuah tempat hiburan keluarga indoor yang bernama Willy’s Wonderland demi menutupi biaya perbaikan mobil Jeep-nya, ia pun juga akan bertemu dengan sekelompok para muda-mudi yang secara iseng ingin membuktikan misteri keberadaan boneka hidup di tempat dirinya bekerja.

Menariknya, sosok Cage di film ini selalu terlihat selalu tak banyak berbicara atau pendiam. Tapi, ia menyimpan naluri yang betul-betul brutal ketika hendak menumpas para robot-robot yang mengganggu aktivitas kerjanya tersebut.

Baca Juga  The Flash akan Kembali Tampilkan Batman Ben Affleck dengan Peran Penting!

Siap diproduksi serta didistribusikan oleh pihak Screen Media, film Willy’s Wonderland sendiri rencananya akan mulai mengudara secara Video on Demand (VOD) pada tanggal 12 Febuari 2021 mendatang.

Selain dibintangi oleh Nicholas Cage, film bergenre komedi horor tersebut siap membawa nama-nama sekelas Emily Tosta, Beth Grant, Ric Reitz, dan Chris Warner. Anggaplah ini seperti film Five Nights at Freddy’s tapi versi yang terbalik, apakah kamu cukup tertarik untuk menantikan Willy’s wonderland ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals