Alasan Mengapa Anime Demon Slayer Sangat Digemari, Racun Banget!


Beberapa orang terutama pecinta anime pasti sudah menonton anime paling digemari satu ini. Anime Demon Slayer bahkan menghadirkan movie-nya berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train.

Menurut Anime News Network, anime movie ini tayang di bioskop Indonesia pada 6 Januari 2021 lalu di bioskop CGV lho. Tidak hanya di Indonesia, namun akan tayang juga di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Vietnam, Filipina dan Myanmar.

Untuk acara fans screening-nya sendiri sudah dilakukan pada 19 Desember lalu. Apakah kalian para fans sudah ikut screening film-nya? Buat yang terlewat, kalian masih bisa menikmati anime movie-nya kok! Sudah tonton?

Baca Juga  Mengulik Gatebox Home Assistant, Google Assistant-nya Wibu!

Anime Kimetsu no Yaiba ini yang paling dinanti oleh penggemar anime di seluruh dunia. Bahkan di negara-nya sendiri, ketika mulai penayangan pada 16 Oktober, keuntungan kotor mencapai 151 juta dolar AS! Keren bukan?

Memang, anime satu ini punya jalan cerita yang sangat menarik. Sampai dapat penghargaan “Anime Of The Year” dalam Crunchyroll Anime Award 2020. Bahkan masuk sebagai Anime Of The Year Grand Prize di Tokyo Anime Award Festival 2020.

10 hari sebelum tanggal rilis-nya saja, anime movie satu ini menembus sampai 100 Juta dolar AS, rekor baru untuk box office Jepang. Mengalahkan anime dari karya Studio Ghibli berjudul Spirited Away yang membutuhkan waktu hingga 25 hari.

Baca Juga  Apa Sih Bedanya Shonen, Shoujo, Seinen, dan Josei? Ini Penjelasannya!

Anime Demon Slayer ini bahkan diputar di bioskop Jepang sampai 40 kali sehari karena larisnya movie ini! Anime keren ini membawa penonton kembali datang ke bioskop Jepang walau situasi sedang pandemi karena memang sebuah peluang emas untuk bangkit.

Demon Slayer versi movie ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh Studio Ufotable. Dari segi visual pun juara banget, dan dari segi cerita sangat menarik. Itulah alasan mengapa anime ini sukses besar baik di negara sendiri maupun di luar negara-nya.


Lalu bagaimana kisah dari anime Demon Slayer? Simak di halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals