0

Usainya era Heisei nampak tidak menandai akhir dari kisah Kamen Rider Zi-O serta Decade. Sebagai seri Kamen Rider yang dikenal menghadirkan banyaknya tribute atau cameo dari tokoh-tokoh Kamen Rider yang lawas, kedua rider yang terhitung cukup banyak dicintai sekaligus dibenci ini masih tak pernah letih dalam memberi adanya kejutan menarik.

Diumumkan langsung oleh Toei, sebuah spinoff baru yang berkaitan tentang kisah mereka berdua pun telah kembali diperlihatkan. Tidak main-main, ada 2 wujud spinoff yang akan Toei hadirkan di sini. Masing-masing akan membawa fokus baik dari sisi Tsukasa Kadoya (KR Decade) maupun Sougo Tokiwa (KR Zi-O) yang pasti saling berjibaku.

Seperti biasa Masahiro Inoue dan So Okuno tetap akan kembali mengisi peran mereka dalam spinoff tersebut. Spinoff pertama berjudul Rider Time: Kamen Rider Zi-O vs. Decade – 7 Zi-Os! yang menceritakan kisah tentang keberadaan 7 versi Sougo dengan kepribadian yang berbeda-beda.

Sementara spinoff kedua diberi judul Rider Time: Kamen Rider Decade vs. Zi-O – The Decade House Death Game. Masing-masing spinoff dihadirkan dalam format mini seri dengan jumlah total 3 episode.

Dalam kedua spinoff tersebut, ada 1 karakter bintang tamu menarik yang akan dihadirkan. Yakni seorang wanita bernama Misa Kudo yang diperankan oleh Rena Takeda (pemeran Mizuki Mizusawa di Kamen Rider Amazons).

Entah status serta peran seperti apa yang akan diambil, karakter dari seri Zi-O seperti Geiz, Tsukuyomi, Woz hingga trio Time Jacker yakni Swarts, Ora, dan Herue pun juga akan kembali. Namun, Geiz, Tsukuyomi, dan Woz justru tidak akan tampil dalam fokus cerita Decade di spinoff Rider Time: Kamen Rider Decade vs. Zi-O – The Decade House Death Game.

Sebagai gantinya, kawan lama Tsukasa, yakni Yusuke Onodera atau Kamen Rider Kuuga versi alternatif justru muncul, bersama dengan karakter bintang tamu spesial yang diperankan oleh Kazuki Namioka (Sid di seri Kamen Rider Gaim). Metal Yoshida (Oren di Kamen Rider Gaim), dan Moro mooroka (Liar Dopant di Kamen Rider W).

Di Spinoff Decade House Death Game, para 3 karakter yang telah kami sebutkan terakhir akan berpartisipasi ke dalam sebuah permainan kematian bersama dengan Tsukasa, Yusuke, Misa Kudo, beserta dengan 3 orang mantan Time Jacker. Tentu ada suatu misteri yang nantinya harus dipecahkan oleh sang Tsukasa demi bisa bertahan hidup.

Kedua spinoff ini juga akan menampilkan form baru dari Kamen Rider Decade dan Zi-O. Yaitu Kamen Rider Decade Complete Form 21 yang kekuatannya berasal dari para 20 Kamen Heisei + 1 Reiwa (Zero-One), serta Kamen Rider Zi-O Decade Armor – Saber Form (dari Kamen Rider Saber).

Episode perdana Spinoff pun tersebut rencananya akan ditayangkan secara berbarengan melalui Toei Tokusatsu Fan Club (untuk bagian Decade) dan Telasa (untuk bagian Zi-O)  mulai pada tanggal 9 Febuari 2021. Dengan episode kedua dan ketiga yang tayang pada tanggal 14 dan 21 Febuari 2021.

Tentu teruntuk kamu fans Zi-O dan Decade, jangan sampai ya kamu melewatkan persaingan menarik dari dua rider yang suka membentur-bentukan dimensi dan dunia ini!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!